dailyvideo

Polisi Masih Selidiki Identitas Korban Mutilasi di Pintu Air Cililitan

Jakarta - Polisi belum bisa memastikan siapa korban mutilasi di Pintu Air Cililitan, Jakarta Timur. Namun tidak dipungkiri ada sejumlah orang yang mengaku keluarga.

"Ada banyak, kita masih selidiki," kata Kasat Reskrim Jakarta Timur Kompol Nicolas A Lilipaly saat dihubungi detikcom, Senin (18/10/2010).

Polisi pun kini melakukan penyelidikan intensif. Informasi yang beredar, polisi melakukan tes DNA atas sejumlah keluarga untuk memastikan. Namun saat dikonfirmasi, Nicolas mengelak.

"Belum ada, tunggu saja sabar," terangnya.

Nicolas meminta masyarakat bersabar. Dia juga berharap kasus yang menghebobkan karena penemuan sejumlah potongan tubuh, mulai dari kepala, lengan, tangan, kaki, dan pantat ini bisa terungkap.

"Tunggu saja dalam beberapa hari ke depan, sabar," tutupnya.

Seperti diketahui, sejak awal pekan lalu, polisi menemukan sejumlah potongan tubuh. Ciri korban adalah mempunyai tahi lalat di dahi dan kepala agak sedikit botak. Selain itu, korban memiliki kumis tipis dan juga memiliki jenggot tipis beruban.

Bagi masyarakat yang mengetahui informasi mengenai korban, dapat menghubungi satuan reskrim Polres Jakarta Timur atau Polsek terdekat. Masyarakat juga bisa mengubungi 0816 4837508 dan 0813 98146663 untuk bisa memberikan informasinya.

Posted by JONI PINEM on 11:54 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Polisi Masih Selidiki Identitas Korban Mutilasi di Pintu Air Cililitan

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors