dailyvideo

Harga Tiket Konser B.O.B di Indonesia

Harga Tiket Konser B.O.B di Indonesia - Bobby Ray Simmons alias B.O.B akan mengelar konser perdananya di Jakarta pada 27 Juli 2011.

Harga Tiket Konser B.O.B di Indonesia
Bobby Ray Simmons alias B.O.B


Dengan merogoh kocek Rp 350 ribu untuk tribun, Rp 500 ribu untuk festival dan Rp 600 ribu untuk VIP, Anda bisa menikmati aksi rapper yang sukses berduet dengan Bruno Mars dalam lagu 'Nothing On you' tersebut. Konser yang diberi nama 'The Adventures of Bobby Ray Live in Concert 2011' itu rencananya akan dihelat di Istora Senayan.

B.O.B lahir di California Selatan dari keluarga yang taat agama. Sang ayahpun berprofesi sebagai pastur. Sedari remaja rapper berusia 22 tahun itu memang sudah bercita-cita menjadi seorang musisi.

Simmons berkembang sebagai remaja yang sangat 'ketergantungan' dengan musik Hip Hop dan R&B. Akhirnya ia pun memberanikan diri mengedarkan single pertamanya'Haterz Everywhere' bersama Wes Fif secara underground. Alhasil single tersebut menduduki peringkat 5 US Bilboard Single di tahun 2007.

Nama B.O.B semakin membahana di blantika musik dunia saat dirinya berduet dengan Bruno Mars dalam lagu 'Nothing On You'. Dengan karya itu, ia mendapat beberapa nominasi di ajang musik bergensi seperti Grammy Awards 2010, MTV Video Music Awards dan MTV Europe Music Awards.



via detikhot

Posted by JONI PINEM on 5:15 PM. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Harga Tiket Konser B.O.B di Indonesia

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors