dailyvideo

Tiara Lestari Cerai

Gosip Terbaru Artis / Selebritis Indonesia - kabar Berita Perceraian Tiara Lestari

Proses perceraian Tiara Lestari dan Andy Syarief terbilang sangat singkat. Setelah Tiara menggugat cerai sang suami pada 5 Mei 2011 lalu, keduanya resmi bercerai hanya dengan 2 kali sidang.

Mahligai rumah tangga yang dirajut keduanya selama 5 tahun harus kandas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Model kelahiran 10 Oktober 1980 itu hanya 2 kali menjalani sidang, pada 8 Juni 2011 dan langsung menyandang status janda sidang berikutnya, 15 Juni.

"Prosesnya cepat karena mereka menolak mediasi, dan sudah atas kesepakatan bersama," ungkap Juru Bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Tamah SH saat ditemui di kantornya, Jalan Margasatwa, Kamis (14/7/2011).

Selama persidangan yang dipimpin Ketua Majelis Hakim HM Rosyid Ya'kun, kedua pihak selalu hadir. "Tiara sebagai pihak penggugat selalu datang ditemani kuasa hukum, dan suaminya Andy juga," tutur Tamah.

Perkara perceraian Tiara bernomor 0986/pdt.G/2011/PAJS. Dari pernikahannya dengan Andy, model yang sempat bikin heboh karena pose panasnya di majalah Playboy edisi Spanyol itu telah dikaruniai satu putri, Rania Kancanah Tadya Dalima Sjarief.

via Detikhot

Posted by JONI PINEM on 5:19 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Tiara Lestari Cerai

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors