dailyvideo

Video ciuman Alyssa Soebandono dengan Desta

video youtube  video ciuman Alyssa Soebandono dengan Desta 3gp download no sensorBaru-baru ini beredar video ciuman Alyssa Soebandono dengan Desta di internet. Alyssa pun mengakui dirinya yang berada di video tersebut. Ini dia tanggapannya.



Alyssa melalui akun Twitternya @aichasoebandono menanggapi video ciumannya dengan Desta. Ia mengaku video tersebut diambil ketika keduanya masih berpacaran.



Perempuan kelahiran 25 Desember 1991 itu memang tak menghindari hal-hal mesra dengan Desta saat menjalin cinta. Namun sayang hubungan spesial itu kini harus kandas di tengah jalan.



"Buat yg btanya, di video yg beredar itu memang diri saya dan itu saat saya masih menjalani hubungan dgn D. Dan saya tdk hindari hal itu. (1)"



"Video itu memang diambil saat msh status pcrn. skrg saya sdh tidak sama D lg. Saya menjalani kehidupan saya sendiri begitu jg dengannya. (2)" tulisnya beberapa menit lalu, Selasa (23/8/2011).



via detikhot

Posted by Unknown on 12:10 AM. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Video ciuman Alyssa Soebandono dengan Desta

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors