dailyvideo

3 Macan Tantang Trio Macan Bersaing

Kapanlagi.com - Setelah mengganti nama menjadi 3 Macan, para personelnya yang terdiri dari Lia Ladysta, Ayu Terra dan Yenni Anggraeni mengaku siap bersaing dengan grup vokal lain, termasuk menantang Trio Macan. Mereka mengaku tetap menjual sensualitas di atas panggung.
3 Macan
"Kita sih sudah dari awal tampil memang begini, orang mau bilang sesualitas itu terserah. Kita hanya mengekspresikan apa yang kita miliki. Banyak yang bisa nyanyi tapi sedikit yang punya karakter. Seperti kalau kita off air kita suka tampil seperti orang lain," ujar Lia saat ditemui di launching single Dokter Cinta di The Rock Cafe, Hotel Grand Flora Kemang, Jakarta, Jumat (15/10) sore.
Lia menganggap persaingannya dengan grup vokal lain sebagai cambuk untuk terus berprestasi. Selain itu, para personel Trio Macan yang juga teman-temannya telah membuatnya mendapatkan pengalaman soal arti persahabatan.
"Kalau untuk persaingan gak hanya dengan Trio Macan, di mana pun pasti ada persaingan. Aku malah bersyukur dengan adanya Trio Macan itu akan menjadi cambuk kita. Kalau kita berhenti bersaing maka akan berhenti begitu saja. Ini adalah satu modal bahwa di jakarta kita harus hati-hati dengan orang terdekat kita," ujar Lia.
Begitu pun soal penggemar, dirinya yakin memiliki pasar sendiri, karena sejak bergabung di Trio Macan wajah dan karakternya sudah dikenal luas. Begitu juga diyakini saat berpindah ke 3 Macan.
"Untuk fans kita yakin ada pasar masing-masing, dari 2006 aku yakin orang sudah kenal muka aku, dan tidak pernah ada pergantian dengan orang di 3 Macan," ujar Lia.

Posted by JONI PINEM on 11:30 AM. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for 3 Macan Tantang Trio Macan Bersaing

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors