dailyvideo

Usai Pertemuan Tapos, Aida Zaskia Makin Siap ke Polisi

Kapanlagi.com - Paska pertemuan Tapos, pihak Aida Saskia justru punya kesimpulan akan mempercepat langkah hukum yang akan ditempuh nantinya. Namun pihaknya tetap menunggu rencana pertemuan yang akan digelar Selasa (19/10) yang rencananya akan dihadiri Zainuddin MZ.
Aida Zaskia @ Kapanlagi.com
"Itu (pertemuan) hanya untuk memberi keringanan dan kesempatan selanjutnya saja. Ini besar untuk maju ke hukum, karena Aida bersama saya sudah menandatangani surat kuasa yang kedua, yaitu gugatan perdata dan ganti rugi atas kehilangan kehormatan, tertanggal 15 Oktober. Nah, kalau yang 9 Oktober kemarin itu surat kuasa hukum untuk gugatan pidana," ungkap kuasa hukum Aida Saskia, Alamsyah Hanafiah, ditemui di Kantornya di Graha Ruko Cempaka Mas, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (16/10/2010).
Bahkan Alamsyah justru melihat kemungkinan untuk meneruskan kasus kliennya ke jalur hukum semakin besar. Namun sayang tidak menguraikan secara jelas maksud kalimatnya itu.
Pertemuan Aida Saskia berlangsung di Tapos, Bogor Jawa Barat, Sabtu (16/10/2010) dinihari, dengan dihadiri oleh Habib Mahdi dan Sholeh Mahmud dan sejumlah anggota FSU, sementara Aida didampingi Alamsyah Hanafiah, dan ayahnya, Cecep Hidayat.
Saat pertemuan besok pihak Aida hanya akan menunggu pernyataan Zainuddin MZ, jika tidak sesuai dengan harapan atau bahkan membantah, akan langsung melaporkan yang bersangkutan ke polisi.
"Yang jelas saya nggak akan mau bicara kalau Zainuddin nggak bicara. Jangan hanya perwakilannya saja," tegasnya.
"Zainuddin akui saja dan minta maaf, kalau dia bilang demi Allah ia tidak melakukan, saya akan balik kanan dan saya akan bawa ke hukum," sambungnya menegaskan.

Posted by JONI PINEM on 11:27 AM. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Usai Pertemuan Tapos, Aida Zaskia Makin Siap ke Polisi

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors