dailyvideo

Justin Bieber Diperiksa Polisi Terkait Kasus Pemukulan

Justin Bieber
@ Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kali ini kabar tidak mengenakkan datang dari Justin Bieber. Justin sedang berada dalam pemeriksaan polisi karena tuduhan pemukulan yang dilakukannya kepada seorang bocah di arena bermain senapan laser di Kanada.
Namun, Justin sendiri dikabarkan tidak sengaja memukul bocah yang tidak diketahui namanya ini ketika asyik bermain. Hal ini dibenarkan oleh seorang pengunjung yang melihat kejadian ini.
"Bocah berumur 12 tahun ini, bersama teman-temannya, mengerubungi Justin yang sedang berada di pojokan dan menembakinya dengan senapan laser selama permainan berlangsung. Justin hanya melakukan apa yang akan dilakukan orang lain, berusaha agar tidak tertembak, dan nampaknya dia tidak sengaja memukul bocah itu ketika berlari," ungkap seorang saksi.
"Kakak perempuan sang bocah berujar bahwa adiknya mulai menangis karena dipukul dengan keras. Namun ketika kami mengecek keadaannya, tidak berbekas atau apapun. Justin menunggu di lobby untuk menjelaskan apa yang terjadi, tapi orang tua sang bocah memutuskan untuk memanggil polisi," tambahnya.
Oleh karena ini, Justin diharuskan meninggalkan Planet Lazer Entertainment Center, Jumat (16/10) siang lalu, dan harus menjalani pemeriksaan karena keluhan orang tua 'korban pemukulan' Justin.
Perwakilan Justin pun sampai saat ini masih belum memberikan keterangan resmi.

Posted by JONI PINEM on 11:16 AM. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Justin Bieber Diperiksa Polisi Terkait Kasus Pemukulan

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors