dailyvideo

Daftar Lagu dari Album Terbaru Super Junior (SuJu)

Daftar Lagu dari Album Terbaru Super Junior (SuJu) - Kabar bahagia bagi para penggemar grup musik asal Korea Selatan, Super Junior (SuJu). Grup dengan hits 'Sorry, Sorry' ini membocorkan beberapa judul hit dari album terbaru mereka, yang akan rilis via situs musik online pada 2 Agustus 2011 waktu setempat.

Daftar Lagu dari Album Terbaru Super Junior (SuJu)


Seperti dikutip dari laman Allkpop, lagu-lagu yang termuat dalam album ke-5 SuJu antara lain 'Mr. Simple', 'Good Friends', 'Opera', 'Walk In', 'Y', 'Silly Thoughts', 'My Love, My Kiss, My Heart', 'Following My Memories', 'Be My Girl (La La La La)', dan 'Feels Good'. Total, terdapat 13 lagu dalam album terbaru SuJu ini.

Album ke-5 SuJu bisa dikatakan terinspirasi oleh perjuangan dan kesulitan yang dirasakan masyarakat saat ini. Lagu andalan mereka berjudul 'Mr.Simple' misalnya, berkisah tentang mimpi dan harapan yang hilang. Pesan tersebut diharapkan bisa tergambar melalui koreografi yang agresif.

Sementara lagu berjudul 'Good Friends' terinspirasi dari kenangan masa lalu para personel SuJu. Adapun itu salah seorang personel SuJu, Donghae bertindak sebagai komposer dalam lagu 'Y'. Lagu tersebut menceritakan tentang keterpurukan emosional yang terjadi akibat perpisahan.

Selain lagu-lagu baru, terdapat lagu lama yang diaransemen ulang. Salah satunya adalah lagu milik JINU berjudul 'Silly Thoughts' yang pernah hits di tahun 1996. Selain membocorkan beberapa judul lagu, SuJu juga merilis cuplikan video klip 'Mr.Simple'.

• VIVAnews

Posted by Unknown on 11:42 PM. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Daftar Lagu dari Album Terbaru Super Junior (SuJu)

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors