dailyvideo

Briptu Norman Eksis Lagi di Youtube

Jakarta - Tidak cuma berjoget, Briptu Norman Kamaru juga mahir menyanyi. Bersama satu rekannya, anggota Brimob Gorontalo itu kembali eksis di Youtube. Kali ini, polisi gaul itu memamerkan suaranya dan kepiawaiannya main gitar.

Norman tidak tampil sendirian di video anyarnya. Satu rekannya yang konon juga anggota polisi juga ikut 'tampil' untuk menghibur para pengunjung situs berbagi video, Youtube. Keduanya tampil kompak.

Saat detikcom melihat video berdurasi itu 3 menit 17 detik itu pada Rabu (6/3/2011), aksi Norman dan temannya itu telah ditonton sekitar 300 pengunjung. Norman tidak berpakaian polisi lengkap seperti di video pertamanya yang menghebohkan.

Di video pertama, Norman terlihat sangat heboh berjoget sambil lipsync lagu India 'Chaiyya Chaiyya'. Di penampilan barunya, Norman terlihat lebih kalem menyanyikan lagu pop bernuansa hip hop sambil menggenjreng gitar.

Norman yang mengikatkan kain di kepalanya terlihat lebih pede dibanding di video pertamanya yang spontan. Norman terus tersenyum dan mengedipkan sebelah matanya ke arah kamera.

Sementara itu rekan Norman terlihat serius menyanyi sambil beberapa kali menggoyangkan badannya. Kolaborasi keduanya cukup enak didengar.

Video itu sepertinya direkam di sebuah kamar. Selain kedua 'musisi' itu, di dalam frame juga terdapat seseorang yang sepertinya perempuan sedang tiduran di belakang Norman dan temannya. Tidak jelas siapa orang itu.

Sejumlah komentar yang berisi pujian untuk Norman dan temannya diberikan dari para pengunjung Youtube. Kebanyakan dari mereka memuji suara keduanya yang cukup merdu dan enak didengar.

"Moga-moga ada produser yang liat and denger nih video, elu berdua keren cuy...!!! Tetaplah berkarya! Bravo polisi Indonesia," begitu komentar Wadehana yang ditulis pada pukul 13.30 WIB. "Suara plus petikan gitarnya merdu juga," timpal mhief1 tak kalah memuji.

Sebelumnya Norman telah menjadi perbincangan masyarakat setelah aksi 'Chaiyya Chaiyya'-nya mencuat di dunia maya. Kapolri Jenderal Timur Pradopo memuji kreativitasnya. Sedangkan di markas Brimob di Gorontalo, Norman "dihukum" menyanyi dan berjoget Chaiyya Chaiyya di depan teman-teman dan atasannya.
(ken/nrl)

Posted by Unknown on 2:47 PM. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

2 komentar for Briptu Norman Eksis Lagi di Youtube

  1. lanjutkan pak pol..........

  2. keren euyy...!!!! lanjudkan :D

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors