dailyvideo

Kabar Terbaru Video Aks Gila Polisi Gorontalo : Briptu Norman Dihukum Menyanyi di Depan Pasukan

Metrotvnews.com, Gorontalo: Brigadir Polisi Satu Norman Kamaru, anggota Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah Gorontalo, mendapat hukuman dari kesatuannya karena video lipsingnya yang diunggah ke situs berbagi video, Youtube. Untungnya, hukuman kali ini cukup menyalurkan hobinya menyanyi lagu India. Norman disuruh menyanyi dan menari di depan rekan-rekannya di lapangan.

Dengan gaya yang sama saat beraksi di Youtube, Norman menunjukkan kemampuannya menyanyikan lagu Negeri Hindustan. Bahkan kali ini sambil diikuti teman-temannya. Di belakang Norman terlihat beberapa atasannya, sambil mengiringi dengan tepuk tangan. Demikian juga rekan-rekannya.

Sambil menenteng mikropon pengeras suara, Norman dengan fasih melantunkan syair lagu "Chaiyya-Chaiyya" yang dipopulerkan aktor Bollywood, Shahrukh Khan, pada tahun 1998. Di akhir hukuman, Norman diminta menarikan tarian Hindustan dalam lagu tersebut. Dengan sedikit tersipu, mungkin karena ditonton atasannya, Norman pun bergaya bak sang bintang Shahrukh Khan.

Meski tidak lepas seperti saat merekam dirinya secara lipsing, Norman tetap berhasil membuat rekan-rekan serta atasannya tertawa. Entah apa lagi hukuman atau sanksi yang akan diterima Norman akibat aksi lipsingnya di Youtube.

Sejatinya itu cukup memberi hiburan rekan sejawat Norman sekaligus melepas kepenatan setelah menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum dan pengayom masyarakat. Satu hal lagi aksi Norman itu boleh jadi sedikit menghilangkan kesan kekerasan yang belakangan menempel di anggota Polri. Dan yang pasti polisi juga adalah makhluk sosial yang butuh hiburan.(DSY)



Posted by JONI PINEM on 1:23 PM. Filed under , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

1 komentar for Kabar Terbaru Video Aks Gila Polisi Gorontalo : Briptu Norman Dihukum Menyanyi di Depan Pasukan

  1. huhuhu,,,,,,,
    f3 suka bngt........
    lucu.... lanjutkan pakkkk...

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors