dailyvideo

Robbie Williams Ingin Punya Anak Seorang Gay

Pebriansyah Ariefana - detikhot

Los Angeles Saat ini penyanyi Robbie Williams sudah memikirkan mempunyai momongan. Namun ada-ada saja keinginan Robbie. pelantun hits 'Millennium' itu ingin mempunyai anak seorang gay.

Bersama sang istri Ayda Field, Robbie ingin segera mempunyai anak. Namun, Robbie tidak memiliki keinginan khusus apakah anaknya harus laki-kali atau perempuan.

"Saya ingin yang pertama gay. Kita telah membicarakan tentang hal itu dan itulah apa yang kita inginkan, apapun itu. Saya benar-benar tidak peduli. Saya selalu berpikir saya ingin anak laki-laki sejak saya masih kecil," jelas Robbie seperti dilansir Contact Music, Rabu (6/10/2010).

Kalau pun anaknya benar seorang laki-laki, Robbie akan mengajarkan anaknya sepakbola Australia. Sedangkan kalau perempuan, Robbie siap untuk menjaganya.

"Jika itu cowok aku akan mengajarkannya bermain footy dan semua hal itu. Jika itu seorang gadis, aku akan melindungi sampai mati," ujar personel Take That itu.



Baca juga :


Other News :

Posted by Unknown on 10:07 AM. Filed under , , , , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Robbie Williams Ingin Punya Anak Seorang Gay

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors