dailyvideo

Elsie: Krisdayanti Nggak Mungkin Nikah Tahun Ini


Kapanlagi.com - Karena proses perceraian Raul Lemos dengan Atha masih belum terselesaikan sampai saat ini, maka hubungan Krisdayanti dengan Raul pun masih belum bisa melaju ke arah yang lebih serius. Meski KD sudah sempat membeli gaun pengantin, namun keduanya masih belum akan menikah tahun ini.

"Nggak mungkin tahun ini. Secara orang normal aja nggak begitu. Paling nggak satu tahun untuk siapin pesen tempat catering, undangan. KD nggak mau ditutup-tutupin. Kalau cuma di depan penghulu, kenapa dia musti pesen gaun segala?," ujar Elsie Lontoh ketika dihubungi KapanLagi.com™ via telepon, Senin (04/10).
Soal gaun sendiri, KD memang berencana untuk mengenakannya saat menikah denganRaul. Gaun itu sebenarnya sudah dipersiapkannya sejak lama, sebelum sempat putus dari Raul hingga kemudian mereka balikan.
"Iya, gaun itu belum dipakai juga. Kalau nanti jadi nikah mungkin gaun itu yang dipakai. Itu sudah jadi, KD punya. Gaun itu dibikin untuk nikah sama Raul. Konsepnya dari gaun, pesta, sampai makanannya akan internasional. Setahu saya gitu, KD waktu nikah pertama udah pakai adat," tambahnya.
Bisa jadi pernikahan KD tidak akan terjadi tahun ini karena memang belum ada restu dari keluarganya. Pasalnya, surat cerai resmi Raul belum keluar.
"Keluarga belum mau ada omongan ke situ (pernikahan) sebelum ada surat cerai itu. Kejadian kemarin itu ada pengaruhnya. Waktu itu kayak agak ditegur sama keluarga atau mungkin kesadaran dia juga. Itu akibatnya, kalau semakin sering tampil berdua, kemungkinan besar bisa khilaf, nggak perlu dipertontonkan," tutur Elsie.
Dan memang, KD dan Raul sekarang tampak sedikit berhati-hati untuk tampil berdua.
"Dijaga-jaga juga nggak cuma nggak terlalu dipublikasikan. Bukan nggak pernah tampil berdua juga," tegasnya.   













Other News :

Posted by Unknown on 10:18 AM. Filed under , , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Elsie: Krisdayanti Nggak Mungkin Nikah Tahun Ini

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors