dailyvideo

Jadi Sebab Perceraian, Beckham Dituduh Selingkuh (Lagi)!

Kapanlagi.com - Belum lama berselang berita menghebohkan mengenai pengakuan seorang PSK, Irma Nici, tentang hubungannya dengan David Beckham. Kali ini,Beckham sekali lagi menjadi 'tersangka' perselingkuhan. Beckham tercatat sebagai penyebab perceraian seorang desainer perhiasan, Shery Shabani, dengan suaminya.
Shery Shabani adalah seorang desainer perhiasan dan ibu dari dua orang putra yang bersekolah di sekolah yang sama dengan anak-anak David Beckham. Pernikahan Shabani tidak berjalan mulus, dan suaminya menuduh dirinya berselingkuh denganBeckham, bahkan pernah tidur dengannya.
Bahkan, suami Shabani sendiri pernah ingin menabrak mobil Beckham ketika keduanya menjemput anak-anaknya dari sekolah. Hal ini dipicu oleh dua hal. Yang pertama,Beckham terlihat sering mengenakan gelang hasil desain Shabani, dan Shabani sendiri sering mengenakan sunglasses yang sama dengan Victoria, istri David.
Shery Shabani @ Splashnews.com
Tuntutan pengadilan pada perceraian Mr. dan Mrs. Shabani ini pun resmi menyandang nama Beckham, yang dengan keras disangkal oleh Shery Shabani, sang istri. Shery menyatakan bahwa semua tuduhan affairnya dengan Beckham yang dilontarkan sang suami adalah tidak benar karena dirinya tidak pernah menjalani hubungan apapun dengan Beckham, selain sama-sama orang tua dari murid yang bersekolah di tempat yang sama.
"Ini adalah perceraian yang sangat buruk yang menyangkut kekerasan dalam rumah tangga. David Beckham adalah pria yang baik. Tidak ada hubungan, apapun. Hak ini tidak ada hubungannya dengan David, ini cuma kegilaan suamiku," jelas Shery Shabani.






BERITA TERKAIT



Other News :

Posted by JONI PINEM on 10:31 AM. Filed under , , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Jadi Sebab Perceraian, Beckham Dituduh Selingkuh (Lagi)!

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors