dailyvideo

Pasha 'Ungu' Siap Nikahi Kekasih Baru 2011

Fakhmi Kurniawan - detikhot

GambarJakarta Vokalis Ungu, Pasha, benar-benar sudah siap untuk melepas status dudanya dengan menikahi kekasih barunya, Adelia. Pasha berharap pernikahannya dengan Adelia bisa digelar pada 2011.

"Insya Allah (2011). Mudah-mudahan kalau memang itu jalannya kenapa nggak, tapi saya nggak bilang Maret," ujar Pasha saat ditemui usai konser Mahacinta Ungu di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/10/2010) dini hari.

Pelantun 'Doa Untuk Ibu' itu merasa cocok dengan Adelia karena sosok cewek berkulit putih itu bukan tipe orang yang suka macam-macam. Di mata Pasha, Adelia perempuan yang sederhana.

Pasha pun sangat bersyukur karena ternyata orangtuanya merasa klop dengan Adelia. Malah mereka sejak awal Pasha menjalin asmara dengan Adelia, sudah memberikan tanggapan yang bagus.

Pada Minggu (10/10/2010) lalu, orangtua Pasha dan beberapa anggota keluarga lainnya pun mendatangi rumah Adelia di Bandung. Ayah tiga anak itu membantah kedatangan keluarganya tersebut untuk melamar.

"Nggak ada lamaran, ketemu bukan berarti lamaran, bokap cuma mampir aja," tukasnya.

Baca juga :



Other News :

Posted by JONI PINEM on 12:54 PM. Filed under , , , , , , , , , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Pasha 'Ungu' Siap Nikahi Kekasih Baru 2011

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors