dailyvideo

Pasha Ungu: Nggak Ada Lamaran!

Kapanlagi.com - Hari Minggu (10/10) lalu, tersiar kabar bahwa keluarga Pasha Ungu sudah melamar kekasihnya, Adelia, saat datang ke Bandung. Namun, kebenaran berita itu langsung disanggah oleh sang vokalis. Menurutnya, hubungannya dengan Adelia masih belum maju selangkah lagi karena belum ada apa-apa.
"Nggak ada lamaran. Ketemu bukan berarti lamaran, Bokap cuma mampir aja," kata Pasha yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/10).
Diakui Pasha, kedatangan keluarganya ke rumah Adelia untuk bersilaturahmi memang sudah direncanakan. Namun, semua rencana itu tanpa diketahui langsung oleh Pasha. "Nggak dikasih tahu, di perjalanan baru tahu," ujarnya yang saat itu tidak ikut. "Ya setelah sampai sana tahu," sambungnya.
Lalu, apa tujuan yang sebenarnya? "Gue nggak tahu silaturahmi seperti apa di sana. Omongan seperti apa gue nggak tahu, karena gue juga nggak dateng," tandasnya.
Namun, apapun itu, bagi Pasha adalah wajar memang apabila ayahnya mengunjungi keluarga Adelia di Bandung. Apalagi sang ayah sudah memberikan respon positif sejak awal mereka berhubungan.
"Ya, wajar karena saya berhubungan sama Adelia. Memang juga Bokap ada acara dan kenapa nggak mampir," pungkas duda tiga anak ini.  (kpl/ato/boo)

Lihat Foto Adelia Menemani Pasha di Manchester United Cafe




Other News :

Posted by JONI PINEM on 12:56 PM. Filed under , , , , , , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Pasha Ungu: Nggak Ada Lamaran!

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors