dailyvideo

Dituduh Cabul, Wilson 'Idol' Beberkan Kronologi Versinya

Eny Kartikawati - detikhot

Gambar
Wilson (Eby/Detikhot)

Jakarta Runner Up Indonesian Idol 2007 Wilson Simon Maiseka membantah melakukan pencabulan terhadap AG. Wilson melalui pengacaranya, Andi Mulya Siregar membeberkan kronologi versinya.

Wilson memang baru sebulan mengenal AG. Keduanya dekat setelah beberapa kali AG curhat pada Wilson.

Hingga akhirnya pada Minggu (10/10/2010) malam, keduanya bertemu untuk makan di Kemang, Jakarta Selatan. Saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 23.00 WIB.

Namun ketika sampai di Kemang, Wilson dan AG membatalkan niatnya. Mereka memutuskan untuk mencari makan di Ancol.

Dalam perjalanan menuju Ancol itu, Wilson dan AG sempat beberapa kali berciuman. Hingga akhirnya Wilson dan AG sepakat masuk ke sebuah hotel di Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara, sekitar pukul 02.00 WIB.

Begitu tiba, Wilson pun langsung menuju meja resepsionis untuk check-in dan membayar. Saat itu AG ada di samping cowok 21 tahun itu.

"Wilson membayar hotelnya itu di depan AG," ujar Andi saat berbincang dengan Detikhot melalui telepon Selasa (12/10/2010).

Wilson dan AG kemudian masuk ke kamar VIP nomor 111. Keduanya sempat memesan makanan.

"Waktu sampai di kamar hotel AG juga sempat telepon temannya minta dibawain celana panjang. Dia saat itu pakai celana pendek," tutur Andi lagi.

Di dalam kamar hotel tersebut, Wilson dan AG melanjutkan apa yang sudah mereka lakukan sebelumnya di mobil. "Kalau berduaan kan tegangan tinggi, akhirnya menjurus ke situ. Waktu itu AG mungkin tersentak. Dia tersadar dan langsung teriak-teriak," jelas Andi.

Ketika mulai bercumbu, Wilson membantah memaksa AG. "Wilson bilang kok kalau nggak mau ya nggak apa-apa," tukas Andi.

Setelah berteriak, AG pun langsung menuju resepsionis. Saat itu petugas keamanan datang. Wilson sempat bertanya pada AG apakah mau pulang bareng dengannya atau tidak. Namun AG diam, tidak menjawab pertanyaan tersebut. Wilson pun memutuskan pulang tanpa AG.

Bersama satpam hotel, AG kemudian menuju Polsek Pademangan, Jakarta Utara. "Di sana AG telepon Wilson. Dia bilang kita rukun-rukun aja deh. Wilson berpikiran nggak ada masalah, dia datangi Polsek Pademangan, baru dia ditangkap polisi," jelas Andi.

Andi menegaskan kalau kliennya bukan ditangkap setelah dicari-cari polisi. Saat itu Wilson memang datang ke Polsek Pademangan atas permintaan AG.

Apakah mungkin Wilson dijebak AG? "Kalau dijebak saya nggak mau berasumsi. Bisa juga dikatakan dijebak. Bisa juga dikatakan tidak," jawab pria yang diminta keluarga Wilson untuk menjadi pengacara itu.

Andi menambahkan, Wilson dan AG memang memiliki hubungan istimewa. Seistimewa apa? Andi meminta masyarakat mengintepretasikannya sendiri.

"Kalau tidak pacaran, apanya Wilson dia, di dalam kamar hotel jam dua malam? Dia kan seorang mahasiswi, punya orangtua, masak jam dua malam di kamar hotel dan bukan pacaran," ujar Andi retoris.




Other News :

Posted by JONI PINEM on 2:44 PM. Filed under , , , , , , , , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Dituduh Cabul, Wilson 'Idol' Beberkan Kronologi Versinya

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors