dailyvideo

Operasi Lancar, Tekanan Darah Robby Tumewu Normal

Doa dan harapan terus-menerus dipanjatkan untuk kesembuhan Robby Tumewu. Berbagai ucapan silih berganti ditujukan kepada komedian senior yang kini terbaring di RSPI setelah menjalani operasi akibat pembuluh darah otak sebelah kanannya pecah tadi malam (Kamis, 14/10). Dan dari sahabat dan juga juru bicaranya, Ramzi, diketahui bahwa tekanan darah Robby sudah normal.
"Pembuluh darah otaknya pecah sebelah kanan. Seharian kemarin memang belum istirahat dan harus jadi bintang tamu di DANGDUT MANIA. Selama acara berlangsung, kejadian dia jatuh langsung duduk," kata Ramzi menceritakan kembali kejadian di studio TPI tadi malam.
Dikatakan aktor yang juga komedian ini, dirinya sudah mengenal Robby sejak tahun 2006. Kala itu, senior yang akrab disapa Babe itu masih hobi berolahraga. Namun, karena lama tidak hangout bareng, Ramzi tidak terlalu tahu kondisi Robby sekarang. Ia hanya tahu Robby masih merokok dan mengidap beberapa penyakit.
"Dia ngerokok juga dan juga punya gula," ujar Ramzi via telepon, Jumat (15/10), "Sakit hipertensi, darah tinggi. Semalem sedang tinggi-tingginya. Kita juga nggak bisa kontrol dia."
Ramzi pun ikut mendoakan agar Robby bisa segera sembuh. Semoga saja sakit yang diderita Robby hanya membutuhkan istirahat saja. "Jangan sampai (kejadian aneh-aneh). Dia kecapekan aja sih, kurang istirahat," harapnya.
Lantas, apakah pihak media bisa menemui Robby? "Hari ini tidak bisa dulu, harus istirahat total. Betul dia dalam keadaan koma. Keluarga ada di dalam, pasti juga belum ada yang bisa diwawancarai. Kalau tekanan darah sekarang sudah normal, operasi berjalan lancar tadi pagi," jawab Ramzi.



Berita Lainnya :




Posted by JONI PINEM on 8:40 PM. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Operasi Lancar, Tekanan Darah Robby Tumewu Normal

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors