dailyvideo

Titi DJ & Ovy '/Rif' Cerai

Titi DJ & Ovy '/Rif' CeraiBerita Gosip Terbaru Titi DJ & Ovy '/Rif' Cerai - Selang enam bulan bercerai dengan Andrew Dougherty, Titi DJ akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Ovy di Mekkah. Namun, pernikahan yang diimpikan Titi sebagai pernikahan terakhirnya itu kini harus berakhir di Pengadilan Agama.

Bisa dibilang rencana pernikahan Titi dan Ovy pada 2007 lalu itu nyaris lolos dari sorotan publik. Pasangan itu pun hanya menggelar jumpa pers di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng menjelang keberangkatan mereka ke Mekkah.

"Kita memang nggak mau sembunyi-sembunyi, benar mau ada rencana. Tapi karena belum kejadian saya dan Ovy tidak mau mendahului," ujar Titi saat itu.

Ovy bukan orang baru dalam kehidupan Titi. Mereka sudah saling mengenal ketika duduk di bangku SMP. Setelah berpisah lama, Titi dan Ovy bertemu lagi pada Januari 2007. Titi yang baru saja bercerai dengan Andrew langsung jatuh cinta dengan gitaris band /Rif itu.

Hingga akhirnya, Ovy melamar Titi pada 17 Mei 2007. Pernikahan Titi dan Ovy yang digelar pada 23 Mei 2007 itu dihadiri oleh Tantowi Yahya dan Habib Assegaf Abdullah sebagai saksi, dan Taufiqur SH sebagai wali hakim.

Mas kawin Ovy untuk Titi DJ adalah uang sebesar Rp 2.352.007. Sempat takut pernikahannya tertunda, Ovie menyiapkan mas kawin cadangan hingga tanggal 28 Mei.

Di permukaan, pernikahan Titi dan Ovy terlihat sangat mesra. Mereka pun saling mendukung untuk urusan karier. Ovy selalu terlibat dalam penggarapan lagu-lagu sang istri. Bahkan saat Titi menggelar konser tunggalnya 'Swara Sang Dewi', Ovy ikut naik ke atas panggung untuk menyuguhkan permainan gitarnya.

Sayangnya, pernikahan pasangan itu kini harus berakhir. Kabar yang begitu mendadak itu pun mengejutkan penggemar mereka. Sampai saat ini belum diketahui penyebab perceraian mereka.

(detikhot)

Posted by Unknown on 3:29 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Titi DJ & Ovy '/Rif' Cerai

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors