dailyvideo

Ramalan Bintang 27 Juli-2 Agustus 2011 - Zodiak Terbaru Minggu ini

Ramalan Bintang Tanggal 27 Juli-2 Agustus 2011 - Zodiak Minggu ini Terbaru, Cari tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan melalui bintang Anda! Ramalan bintang / horoskop / zodiak mingguan terbaru hari ini tanggal 27 Juli-2 Agustus 2011 ramalan bintang terbaru minggu iniRamalan Bintang minggu ini - untuk anda tertarik membaca ramalan bintang untuk minggu ini.Horoskop Periode Ramalan Bintang 27 Juli-2 Agustus 2011


TAURUS
Pasangan Anda memang sangat bergantung pada Anda. Namun, jangan pernah melihatnya sebagai cobaan atau halangan karena dia pun dapat mandiri dalam menjalankan kewajibannya. Perubahan sifatnya sangat tergantung pada sikap Anda dalam menghadapinya. Ada baiknya Anda mengikuti kata hati untuk menciptakan kenyamanan dalam bekerja. Tetap waspada pada pergaulan Anda karena banyak hal yang dapat menjerumuskan Anda pada pergaulan yang salah.

Cinta: Kurang percaya
Keuangan: Dapat tambahan
Kesehatan: Istirahat mata

GEMINI
Dalam setiap hubungan percintaan selalu ada perbedaan namun perbedaan tersebut dapat diatasi dengan komunikasi yang baik. Cobalah untuk membicarakannya, jangan sampai hal tersebut malah menjadi boomerang untuk hubungan asmara Anda. Ada petanda baik pada karier dan pemasukan Anda. metabolisme tubuh Anda mengalami penurunan karena Anda tidak menjaga pola makan bernutrisi. Cobalah untuk mengonsumsi multivitamin untuk mengoptimalisasi tubuh Anda.

Cinta: Cinta mulai tumbuh
Keuangan: Jangan memaksakan diri
Kesehatan: Butuh vitamin C

CANCER
Anda mulai meragu pada pasangan Anda. Cobalah untuk mengikuti kata hati dan bicarakan pada pasangan Anda mengenai masalah yang terjadi. Anda harus lebih bersabar dan optimis dalam menjalankan pekerjaan Anda. Belakangan, Anda sering merasakan jantung berdebar kencang. Jangan anggap remah, sempatkan waktu untuk konsultasi ke dokter.

Cinta: Ada pilihan lain
Keuangan: Tidak konsisten
Kesehatan: Atur pola tidur

LEO
Selesaikan masalah Anda dan pasangan agar tidak berlarut-larut. Membiarkannya berlarut-larut hanya akan memicu keretakan pada hubungan percintaan Anda. Lakukanlah pekerjaan secara terencana dan terprogram karena proyek yang Anda jalani memerlukan ketelitian. Anda sering mengonsumsi makanan yang banyak mengandung gula sehingga memicu kerusakan pada gigi. Atur jadwal untuk memeriksakannya ke dokter gigi agar tidak menimbulkan masalah kesehatan lainnya.

Cinta: Jaga komitmen
Keuangan: Menabung
Kesehatan: Minun air putih

VIRGO
Untuk menyelesaikan masalah, perlu rasa saling mengerti satu sama lain dan jangan menggunakan emosi. Selalu lakukan pekerjaan Anda dengan profesionalisme, baik itu untuk menyelesaikan pekerjaan maupun menyelesaikan masalah dengan rekan kerja. Hal ini sangat bermanfaat dalam menunjukkan kinerja dan reputasi Anda. Belakangan, stamina Anda mengalami penurunan sehingga menghambat berbagai aktivitas Anda. Atur pola makan dan lakukan olahraga secara teratur dapat membantu Anda mengembalikan stamina.

Cinta: Ada yang menggoda
Keuangan: Terkontrol
Kesehatan: Jaga pola makan

LIBRA
Ada salah paham yang terjadi. Karenanya, selalu jaga emosi dan tutur kata dalam menyelesaikan masalah. Untuk saat ini, ada baiknya Anda mengalah dan mencoba untuk menjernihkan masalahnya. Anda perlu menyikapi dengan bijak hasil kerja Anda selama ini. Atur ritme pekerjaan Anda untuk hasil yang lebih baik. Tidak ada salahnya untuk mencoba pengobatan tradisional.

Cinta: Butuh kedamaian
Keuangan: introspeksi
Kesehatan: Kondisi membaik

SCORPIO
Anda sering menunda apa yang Anda inginkan. Hal ini kerap kali membuatnya tidak terwujud karena semangat yang muncul di awal semakin meredup seiring berjalannya waktu. Saat ini Anda memiliki banyak kesempatan untuk mencari karier yang lebih baik. Manfaatkan kesempatan ini untuk mengeksplorasi bakat Anda. Namun, Anda tetap harus memperhatikan kesehatan. Istirahatlah ketika tiba waktu beristirahat, jangan pernah memaksakan diri Anda untuk terus beraktivitas.

Cinta: Ada yang suka
Keuangan: Perlu tambahan
Kesehatan: Semakin sehat

SAGITARIUS
Dalam menjalin hubungan dengan pasangan Anda, banyak sikap Anda yang menunjukkan bahwa Anda tidak sungguh-sungguh dalam menjalani hubungan. Hal ini kerap kali membuatnya meragu akan perasaan Anda terhadap dirinya. Anda sering ceroboh dalam menjalankan kewajiban kerja. Untungnya, Anda mendapat pembelaan dari orang yang tidak Anda duga sebelumnya akibat kecerobohan Anda. Karena itu, ada baiknya Anda lebih berhati-hati dalam melaksanakan tugas. Anda memiliki daya tahan tubuh yang prima. Karena itu, perubahan cuaca pun bukan masalah besar bagi kesehatan Anda. Namun, ada baiknya untuk rutin melakukan cek kesehatan agar Anda dapat mengukur batas kesehatan Anda.

Cinta: Dia milikmu
Keuangan: Instrospeksi
Kesehatan: Sakit gigi

CAPRICORN
Belakangan, hubungan Anda terganggu dengan hadirnya pihak ketiga. Untungnya, Anda dan pasangan dapat mengatasinya sehingga hubungan kalian pun berangsur membaik dan harmonis. Namun, ada baiknya untuk tetap waspada dan menjaga kepercayaan karena hubungan Anda masih rawan akan ketidakpercayaan. Anda harus lebih bersabar dalam bekerja karena

banyak celah yang dapat memicu Anda melakukan hal yang merugikan bagi perusahaan. Pekerjaan yang Anda lakukan memerlukan waktu ekstra, jadi cobalah untuk menjaga pola makan dan selalu mengonsumsi multivitamin.

Cinta: Prioritaskan kualitas dibanding kuantitas bertemu
Keuangan: Atur pengeluaran
Kesehatan: Tekanan darah tidak stabil

AQUARIUS
Sepertinya, Anda masih belum siap untuk berkomitmen. Hal ini memberikan dampak buruk bagi perasaan pasangan Anda yang memnginginkan kepastian hubungan. Karena kesabaran Anda dan kerja sama tim yang kompak dalam melaksanakan tugas, beban tugas berat yang selama ini menghantui pun berangsur hilang. Anda memiliki kebiasaan tidur yang tidak baik sehingga membuat Anda lesu dan tidak bersemangat dalam menjalankan aktivitas. Atur pola tidur setidaknya delapan jam sekali karena kebanyakan tidur pun tidak akan memberikan dampak posisitf pada tubuh.

Cinta: Saling tidak percaya
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Lakukan pemasanan setiap mulai olahraga

PISCES
Komunikasikan hubungan Anda dengan baik. Bahkan, perbedaan prinsip pun dapat diselesaikan dengan berkomunikasi. Dalam bekerja, pergerakan Anda sangat lambat. Proyek yang harusnya sudah diselesaikan justru agak tertinggal. Cobalah untuk tetap fokus dan mempercepat ritme kerja Anda. Belakangan, Anda sering pulang larut malam sehingga berdampak pada kesehatan. Cobalah untuk tidak keluar pada malam hari, bila tidak penting.

Cinta: Jaga dengan hati ikhlas
Keuangan: Terkontrol
Kesehatan: Mata sedikit terganggu

ARIES
Kesibukan bukanlah penghalang besar dalam hubungan Anda dan pasangan. Karena kedewasaan yang Anda dan pasangan miliki, hal tersebut justru berbuah manis kerinduan yang menggebu-gebu. Kesalahan yang pernah Anda lakukan pada pekerjaan Anda membuat atasan kehilangan kepercayaannya. Segera atasi hal tersebut, dengan perbaikan kinerja dan reputasi. Untuk menjaga keseimbangan tubuh Anda harus miningkatkan metabolisme tubuh. Lakukan pemeriksaan rutin untuk memastikan kesehatan Anda.

Cinta: Semakin sayang
Keuangan: Membaik
Kesehatan: Kurang tidur

Posted by Unknown on 2:06 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Ramalan Bintang 27 Juli-2 Agustus 2011 - Zodiak Terbaru Minggu ini

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors