dailyvideo

Telenovela Forbidden Love

Telenovela Forbidden Love MNC
Telenovela Asal Turki, 'Forbidden Love'
Telenovela Forbidden Love - Kabar gembira bagi Anda penggemar serial drama telenovela. Dalam waktu dekat ini, drama percintaan berjudul 'Forbidden Love' akan segera tayang di layar kaca.

Dunia pertelevisian Indonesia sempat demam telenovela pada era 90-an. Tentu Anda masih ingat dengan serial 'Maria Mercedes', 'Cinta Paulina', dan 'Esmeralda', bukan?

Hadirnya 'Forbidden Love' diharapkan bisa mengobati kerinduan para pecinta telenovela. Drama percintaan tersebut diadaptasi dari karya penulis terkenal Turki, Halit Ziya Usakligil.

Serial drama yang digarap rumah produksi asal Turki, Kanal-D itu begitu digemari di negeri asalnya. Menampilkan aktor dan aktris Turki, Kivanc Tatlitug, Beren Saat, Nebahat Cehre, dan Selcuk Yontem , serial drama ini berhasil menjadi serial televisi nomor satu di Turki dan tanah Jazirah.

'Forbidden Love' menceritakan tentang kisah percintaan kaum jetset Turki yang dibumbui oleh bermacam intrik dan konflik. Latar belakang panorama indah dalam serial tersebut juga menjadi daya tarik tersendiri.

'Forbidden Love' mulai tayang di MNCTV pada 20 Juni 2011, setiap Senin hingga Jumat, pukul 15.00 WIB.

(via detikhot)

Posted by Unknown on 1:38 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Telenovela Forbidden Love

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors