dailyvideo

Alyssa Campanella Miss USA 2011

Trik 9 Cara Kurangi Lemak Berlebih pada Perut
Picture :Alyssa Campanella Miss USA 2011
Ajang Miss USA 2011 sukses digelar di Planet Hollywood Resort & Casino, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (19/6/2011) malam. Di ajang tersebut, Alyssa Campanella terpilih menjadi Miss USA yang baru.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (20/6/2011), Alyssa yang mewakili California berhasil mengalahkan 50 kontestan lainnya. Malam itu, Miss USA yang menuai banyak kontroversi, Rima Fakih menyematkan mahkota ke kepala Miss USA yang baru.

Alyssa yang kini berusia 21 tahun sukses membuat para juri terpukau dengan penampilannya dalam balutan bikini bernuansa biru dan gaun malam turquoise. Perempuan yang berprofesi sebagai model itu juga memberikan jawaban yang pintar saat sesi tanya-jawab.

"Saya mengerti pengobatan dengan menggunakan ganja sangat penting untuk benar-benar yang membutuhkannya. Saya menolak jika hal itu disalahgunakan. Saya tidak yakin legalisasi ganja akan berpengaruh banyak pada perang narkoba," jawab Alyssa saat ditanya tentang rencana legalisasi ganja.

Miss USA ke-60 menampilkan Andy Cohen dan Giuliana Rancic sebagai pembawa acara. Sementara, bintang 'The Real Housewives of New Jersey', Caroline Manzo, rapper Lil Jon dan pebasket Tyson Chandler ikut menjadi juri.

Alyssa akan mewakili Amerika Serikat di ajang Miss Universe pada 12 September mendatang di Sao Paulo, Brazil.

(detik)

Posted by JONI PINEM on 5:03 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Alyssa Campanella Miss USA 2011

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors