dailyvideo

Nokia Break Free

Nokia Break Free adalah sebuah program yang diklaim dapat membebaskan para pengguna ponsel dari cara-cara konvensional dalam chatting.

Untuk menikmati program baru ini, pengguna handset Nokia dapat menggunakan aplikasi WhatsApp Messenger yang kini telah tersedia di Ovi Store. Aplikasi ini merupakan aplikasi messaging smartphone yang menggunakan 3G atau WiFi yang bisa digunakan untuk mengirim dan menerima pesan, gambar, catatan suara, pesan video, dan bahkan lokasi Ovi Maps. Menariknya, semua fasilitas itu diklaim dapat dilakukan semudah menggunakan SMS.

“Program Break Free ini merupakan perwujudan dari salah satu pilar Nokia, yaitu menghubungkan satu miliar orang berikutnya lewat internet.” kata Andrea Facchini, Marketing Director Nokia Indonesia.

Untuk mensukseskan program barunya ini Nokia Indonesia menunjuk artis Carissa Putri sebagai Brand Ambassador Nokia “Break Free”. Bukan tanpa alasan, pihak Nokia menilai pemilihan Carissa Putri sebagai brand ambassadornya diputuskan berdasarkan keaktifannya di sosial media dan keberaniannya mencoba hal-hal baru dalam hal berchating, yang sesuai dengan pedoman dunia tanpa batas dari Nokia Indonesia.

Nokia menggandeng beberapa operator, seperti Telkomsel, Indosat, XL, dan 3 dalam hal pembayaran konten premium Ovi Store via operator dan Paket Internet Nokia Unlimited. Untuk pendaftaran cukup mengetik *303*1# untuk seluruh operator tersebut.

Posted by JONI PINEM on 2:55 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Nokia Break Free

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors