dailyvideo

Mengenal Carissa Putri Dan Kabar Terbaru Carissa Putri

Carissa Putri, siapa yang tidak mengenalnya aktris cantik ini ? tapi memang ada kemungkinan ada beberapa yang tidak kenal juga, tetapi itu tidak menjadi masalah mari kita berkenalan bersama .. OK. Awal perkenalan saya dengan carissa putri berawal dari … (ah sok akrab banget rasanya kaya pernah ketemu aja :),

carissa putri profile



Saya sendiri tahu sosok carissa putri pertama kali dari film AYAT-AYAT CINTA, film yang berdasarkan novel dari karangan Habiburrahman El Shirazy dan garapan Hanung Bramantyo.

Tetapi sebelum membahas tentang karir keartisan carissa putri mari kita melihat atau mengintip sedikit profilnya terlebih dahulu, Yuk mari kita mulai.Carissa putri Lahir di Frankfurt, Jerman, 12 September 1984 dan merupakan putri bungsu pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P dan ia merupakan lulusan FISIP Universitas Pelita Harapan. Sedikit info saya sendiri merupakan putra sulung dari keluarga saya tetapi rasanya infonya gak penting juga yah :D, oke mari kita lewatkan dan kembali ke carissa putri saja.

Carissa Putri MenghilangCarissa Putri mulai debut aktingnya adalah sebagai pemeran pendukung dalam sinetron Siti Nurbaya (2006) lalu senietron Jangan Pisahkan Aku, 1 Bunga 4 Kumbang, Anggun, Hikmah 3, dan I Love U Bos. Pada tahu tidak bahwa Carissa Putri bermain di sinetron-sinetron tersebut ? jujur saya sendiri tidak tahu, seperti pada awal yang saya tulis, saya tahu Carissa Putri saat bermain di film Ayat-ayat Cinta dimana ia berperan sebagai Maria Girgis, dalam film ini ia beradu acting dengan Fedi Nuril dan Rianti Cartwright.

Dari film ayat-ayat cinta juga nama Carissa Putri melambung dan dikenal banyak orang dan salah satunya adalah saya :D dan ini juga merupakan film perdanya, setelah itu ia juga bermain dalam film drama komedi The Tarix Jabrix. Film ini dirilis 17 April 2008, dua bulan setelah Ayat-ayat Cinta dirilis pada 28 Februari 2008. Carissa Putri juga pernah bermain di sinetron striping Ramadhan yang berjudul AQSO & MADINA setelah sinetron tersebut sukses itu ia juga mendapat peran utama di sinetron striping lainya yang berjudul RAFIKA dan beradu acting dengan Winky Wiryawan.

Selain di dunia acting juga sudah banyak produk-produk atau merek yang memilih Carissa Putri sebagai model iklannya. Tidak hanya itu awal tahun 2010 ia membintang video klip Putri Iklan milik ST12 ini berhasil menurunkan bobotnya hingga 8 kg dalam waktu tiga bulan. Dan di tahun 2011 Film terbarunya, Catatan Si Boy, baru saja selesai syuting dan akan segera dirilis tahun ini.

Carissa putri ProfileAktris Cantik yang gemar fotografi dan hobi mengenakan jam tangan cowok yang berukuran besar juga di kabarkan sudah memiliki seorang kekasih yang bukan dari dunia entertainment dan hubungan mereka sudah dua tahun di jalani dan sampai saat ini carissa putri tetap merahasiakannya. (ahh… yang ini bikin sakit hati )

Sudah Dengar belum kabar dan berita terbaru dari Carissa Putri ? bahwa ia dikabarkan menghilang dan meninggalkan nomor 089636699999. kabarnya nomor tersebut masih aktif, namun jika dihubungi, ia tak pernah menjawab.jika kita mengirim SMS ke nomor tersebut, ia selalu menjawab dengan pesan singkat.

Boleh Percaya boleh juga tidak percaya itu terserah anda, saya tidak memaksa anda mencobanya itu, semua ada di tangan anda , tapi kira-kira Memang kemana Carissa Putri menghilang ???

"NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011"



Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.

Posted by JONI PINEM on 12:35 PM. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Mengenal Carissa Putri Dan Kabar Terbaru Carissa Putri

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors