dailyvideo

10 Finalis Anggun Cari Bintang Pantene 2011

Cari Bintang Pantene 201110 Finalis Anggun Cari Bintang Pantene 2011 - USAI melakukan audisi sejak pertengahan hingga akhir Maret 2011 lalu, ajang Anggun Cari Bintang Pantene 2011 berhasil menjaring 10 bintang berbakat yang siap melaju ke babak selanjutnya. Siapa saja?

Berbeda dengan tahun sebelumnya, ajang Anggun Cari Bintang Pantene 2011 menerapkan mekanisme yang unik dalam proses registrasi. Untuk pertama kalinya, Pantene melakukan audisi online melalui Facebook Fan Page Pantene yang dibuka sejak 21 Februari hingga 14 Maret 2011 lalu. Mereka yang lolos dalam tahap pertama selanjutnya diikutsertakan dalam tahap audisi yang diadakan di Surabaya pada 19 Maret 2011 dan Jakarta pada 26 Maret 2011.

Dari proses seleksi yang cukup ketat tersebut, brand perawatan rambut terkemuka ini pun berhasil mendapatkan 10 Finalis berbakat yang berhak masuk dalam karantina untuk selanjutnya mendapatkan pembekalan dan bertransformasi selama 14 hari.

“Ini adalah Anggun Cari Bintang Pantene yang ke-6 dan 2011 ini adalah tahun terbaik menurut saya yang mengikuti audisi-audisi dari tahun sebelumnya. Tahun ini mereka tidak hanya membanggakan secara fisik yang memang semuanya cantik dan tinggi-tinggi di atas 165 cm sebagaimana model, dan mereka masih sangat muda antara umur 17-23 tahun dan mereka datang dari latarbelakang yang berbeda. Paling membuat saya terkesima adalah bakat-bakat yang luar biasa, yaitu lebih ke budaya tradisional Indonesia. Tahun ini akan sangat luar biasa berkilau,” ujar Junita Kartikasari, PR Manager P&G Indonesia lewat siaran pers yang diterima redaksi okezone, Selasa (5/4/2011).

Tahun ini, ajang pencarian wanita berambut indah ini melibatkan para pakar andal di bidangnya, seperti Rudy Hadisuwarno, Musa Widyatmodjo, dan Helmy Yahya. Dari proses audisi yang berlangsung tersebut, akhirnya para juri sepakat memutuskan 10 orang finalis Anggun Cari Bintang Pantene 2011. Mereka yang terpilih adalah Anggi Desianda Surya (17 tahun) asal Surabaya, Annisa Ananda Nusyirwan (19 tahun) asal Padang, Ni Luh Frisia Safirarani Datari (17 tahun) asal Surabaya, Kenya Nindia Elsa (18 tahun) asal Jakarta, Mayura Firlandari (19 tahun) asal Bandung, Susan Ully Ayu Patriati (20 tahun) asal Bandung, Rina Mariana (22 tahun) asal Bandung, Diajeng Absarin Qisty (17 tahun) asal Surabaya, Yesica Amami (23 tahun) asal Surabaya, Ayu Amelia (22 tahun) asal Jakarta.

Sebanyak 10 finalis ini akan mendapatkan pembekalan dari para ahli selama 14 hari dan selanjutnya berhak masuk dalam babak final yang diselenggarakan akhir Mei mendatang. Pemenang yang berhasil menyabet gelar sebagai Bintang Pantene 2011 tersebut berhak atas sejumlah hadiah serta didaulat auntuk menjadi brand ambassador Pantene selama 1 tahun.

(okezone)

Posted by JONI PINEM on 12:33 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for 10 Finalis Anggun Cari Bintang Pantene 2011

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors