dailyvideo

Ryan 'Jagal Jombang' Menikah, Dorce Tak Diundang

Ada kabar mengejutkan datang dari Ryan si 'jagal' asal kota Jombang, Jawa Timur, yang beberapa waktu lalu sempat bikin heboh tanah air dengan kasus pembunuhan terhadap sejumlah korbannya, dan kemudian menguburnya di sekitar rumahnya.
Kabarnya, pria berpenampilan 'kemayu' itu akan segera mengakhiri masa lajangnya alias menikah pada tanggal 18 Oktober mendatang.
"Yang pasti saya gak bisa ke sana, sebab saya ada acara di luar kota. Biasanya Ryan nelepon saya minta dikirim pulsa, tapi sekarang udah nggak komunikasi lagi," tutur Dorce Gamalama via telepon, Jumat (15/10), saat ditanya tentang rencana pernikahan Ryan.
Dorce mengaku kaget juga saat mendapat kabar tentang hal itu, namun sekaligus ikut merasa bahagia karena Ryan telah menemukan jodohnya, walau nantinya akan menikah di rutan alias penjara.
"Itu bagus dong, kalau memang sudah cinta dan jodohnya kan tidak harus dilarang. Yang pasti saya gak bisa berbicara dan menjawab panjang, syukurnya sih dia mau menikah," tuturnya.
Walau begitu, Dorce berharap bahwa Ryan tetap fokus pada kasus yang kini tengah dihadapinya.
"Buat saya tak masalah kalau memang dia akan menikah. Tapi harus diingat bahwa Ryan harus fokus dengan masalah yang sedang dialami, kasihan kan sama keluarga korban. Hukumnya seperti apa saya tidak mengetahui," harapnya.

Posted by Unknown on 4:21 PM. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Ryan 'Jagal Jombang' Menikah, Dorce Tak Diundang

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors