dailyvideo

Happy Salma & Tjokorda Bagus Resmikan Pernikahan di Australia

Happy & Tjokorda Bagus (eby/detikhot)

Jakarta Artis Happy Salma tidak pernah terang-terangan mengungkapkan kapan dirinya resmi menikah dengan Tjokorda Bagus. Ternyata, Happy dan Tjokorda Bagus sudah menikah sejak 18 September di Australia.

Hal itu diungkapkan oleh Muhammad Anwar, paman Happy saat memberi sambutan di acara resepsi Happy dan Tjokorda Bagus di Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat  pada Sabtu (16/10/2010). Ia mengakui pasangan itu sudah menikah sebelum acara di Bali.

"Happy meresmikan pernikahannya di catatan sipil di Sidney, Australia pada 18 September 2010 lalu," ujar Muhammad Anwar.

Sementara, Happy yang saat itu terlihat anggun dengan kebaya krem, tidak mau mengomentari hal tersebut. Ia hanya memastikan kalau dirinya sangat bahagia menjadi istri Tjokorda Bagus.

"Yang pasti, kita berbahagia. Biarkan sesuatu hal menjadi rahasia kita berdua. Biarkan kami yang menikmati, dan biar ada kenangan. Semuanya sudah tahu kan pernikahan kita berdua, dan biarkan menjadi kenangan yang romantis dan indah," jelas Happy.

Pada 3 Oktober lalu, Happy dan Tjokorda Bagus menggelar acara pernikahan di Puri Saren Kauh, Ubud, Gianyar, Bali. Pernikahan keduanya digelar secara Hindu. Sebelumnya Happy telah mengikuti ritual Sidhu Wadhani, upacara pindah agama Hindu.

Menikahi Tjokorda Bagus yang masih keturunan raja di Ubud, bintang film 'Gie' itu pun punya nama baru, yaitu Jero Happy Salma Wanasari. Happy pun menjelaskan mengenai nama barunya itu. Nama Jero didapatnya karena ia masuk ke dalam keluarga puri (kerajaan). Sedangkan wana, berarti taman.

Posted by JONI PINEM on 4:27 PM. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Happy Salma & Tjokorda Bagus Resmikan Pernikahan di Australia

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors