dailyvideo

Pengacara Bantah Andika Tak Hormati Persidangan


Karena tidak bisa hadir dalam sidang sebelumnya, Andika Kangen Band dianggap melecehkan persidangan. Namun, pengacara Andika, Ferry Juan, membantah tudingan tersebut.

"Harusnya hari ini sidang ketiga tapi minggu lalu nggak bisa hadir karena dia lagi manggung di Taiwan. Kita ada bukti paspornya. Kontraknya itu dibuat dua bulan sebelum persidangan. Kangen Band ini kan manggung di mana-mana. Minggu depan ada show di Singapura. Bukan berarti Andika nggak menghormati persidangan," terang Ferry ketika ditemui selepas sidang di PN Jaktim, Senin (04/10).
Sidang hari ini sendiri beragendakan keterangan dari saksi-saksi. Saksi yang dihadirkan adalah Novri, bassist Kangen BandIzi, keyboardist Kangen Band, dan Gofur, manajerKangen Band. Dan dalam kesaksian itu dituturkan jika Andika hanya membela diri.
"Tadi saya hanya menjelaskan tidak ada pengeroyokan. Kalau yang saya lihat, pukulanAndika itu membela diri. Tapi memang Andika duluan yang memukul," terang Novri.
"Tadi agendanya keterangan saksi," tambah Ferry. "Semua saksi nggak ada yang melihatAndika melakukan pengeroyokan dan sengaja memukul. Tapi yang dilakukan Andikaadalah upaya membela diri. Yang namanya tindakan membela diri itu tidak boleh dihukum. Kita berharap ada putusan yang adil yang memuaskan semua pihak.
Sidang sendiri akan dilanjutkan Rabu, 13 Oktober mendatang, karena Senin depanKangen Band masih berada di Singapura untuk manggung. (kpl/hen/npy)



Posted by JONI PINEM on 1:12 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Pengacara Bantah Andika Tak Hormati Persidangan

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors