dailyvideo

Gaji David Beckham Dipotong 3 Juta Dolar!

Kapanlagi.com - Pesepakbola sekaligus selebriti David Beckham dikabarkan mendapat potongan gaji sampai sebesar 3 juta dollar. Tentunya, hal ini bukan karena kabar perselingkuhan yang menerpanya, namun karena keuntungan perusahaannya menurun.Footwork Productions, perusahaan yang menggaji Beckham mengalami penurunan keuntungan dari $23,2 juta pada tahun 2005 ke $17,1 juta tahun ini. Oleh karena alasan ini, gaji Beckham yang pada tahun kemarin sebesar 16,2 juta dolar (sekitar Rp144miliar) menurun menjadi 13,5 juta dolar tahun ini. Walaupun terjadi penurunan, namun Beckham sendiri masih tercatat 'seharga' 150 juta dolar.
Hal ini tentunya tak berpengaruh banyak bagi bintang sekelas Beckham, karena masih ada begitu banyak sumber pemasukan lain untuknya, termasuk tuntutan sebesar 7,5 juta dolar kepada Irma Nici, PSK yang mengaku sempat tidur dengannya.
Hebatnya, walaupun gajinya harus dipotong sampai 3 juta dolar, Beckham masih saja ngotot kalau uang yang diperolehnya dari Irma Nici apabila dia memenangkan kasus ini akan didonasikan untuk amal kepada anak-anak. Great job!    (ace/mae)


Other News :

Posted by JONI PINEM on 3:36 PM. Filed under , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Gaji David Beckham Dipotong 3 Juta Dolar!

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors