dailyvideo

Andi: Jenny Cortez Belum Waktunya Jadi Peran Utama

Kapanlagi.com - Bermain dalam film yang sama dengan Jenny Cortez, aktris yang sedang tersandung masalah hukum yakni Andi Soraya mengaku kecewa. Ia merasa peran utama yang dimainkan Jenny tidak maksimal. Padahal Andi sendiri sudah mengalah mendapatkan peran yang lebih sedikit di film baru mereka, PENGAKUAN SEORANG PELACUR.
"Terus terang, dia main lebih banyak 80%, aku hanya 50%. Aku kasih kesempatan dia main film banyak, aku bilang sama dia, 'Ini film peran besar nih, kamu lebih banyak. Jangan sia-siakan, nama aku yang dipertaruhkan'," kata Andi yang ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Kamis (7/10).
"Aku terus terang masih belajar lho. Aku dalami karakter dulu, aku tidak pernah menggampangkan peran yang aku ambil. Aku selalu bilang ke Tata (Liem - pimpinan Glow Management), 'Ta, tolong Jenny harus lebih aktingnya'. Kalau cuma nangis doang, semua orang bisa. Dia akting bisa, tapi tidak ada jiwanya. Aku lihat begitu, kurang soulnya," sambungnya.
Andi juga sempat melihat sedikit tayangan filmnya. Tapi terus terang, ia mengaku kurang begitu yakin bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Andi jadi takut, rasa excited penonton hanya ada di awal film saja. Sama seperti film yang dibintangi Maria Ozawa alias Miyabi dulu - di mana Miyabi hanya tampil sebentar saja dan aktingnya kurang banyak.
"Aku hanya berharap optimis. Mudah-mudahan cara penyutingan lebih bisa membawa alur cerita. Tapi memang, aku sudah sering bilang sama Tata, 'Jenny belum waktunya jadi peran utama, karena butuh proses'," ujarnya.
Film PENGAKUAN SEORANG PELACUR dijadwalkan akan tayang sekitar pertengahan November mendatang. Sayangnya, hingga saat ini, Andi masih menjalani proses hukum atas kasus penganiayaan yang melibatkannya. Lantas akankah Andi hadir di launching nanti?
"Aku percayakan semua ke manajemen. Kalau seandainya diizinkan oleh pihak Rutan, aku sangat senang sekali. Tetapi kalau aku misalkan diizinkan bisa keluar untuk film ini dan harus membayar mereka untuk bisa keluar sehari saja, aku tidak mau. Buat aku, harus ikuti proses hukum. Aku nggak mau dengan launching film itu jadi ada efek ke masyarakat. Kalau boleh, ya alhamdulillah," pungkasnya.


Other News :

Posted by Unknown on 3:39 PM. Filed under , , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Andi: Jenny Cortez Belum Waktunya Jadi Peran Utama

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors