dailyvideo

GaGa Habiskan Uang Buat Jasa Pengusir Setan

Kapanlagi.com - Siapa setuju kalau Lady GaGa adalah seorang wanita pemberani? Dengan pilihan kostum dan penampilan yang menantang, tak pelak, sebagian besar publik akan menyetujuinya. Tapi siapa sangka kalau GaGa sangat takut dengan hantu?
Penyanyi nyentrik ini diberitakan telah mengeluarkan dana ribuan poundsterling untuk jasa pengusir setan yang dipekerjakannya untuk mengecek setiap hotel dan tempat acara sebelum dia setuju untuk hadir atau menginap.
Pop star berusia 24 tahun yang beberapa saat yang lalu menyatakan bahwa dirinya adalah reinkarnasi bibinya yang telah meninggal ini juga dilaporkan menghabiskan 30.000 poundsterling untuk alat pendeteksi medan elektromagnet untuk mendeteksi wilayah sekitar GaGa. Belum lagi 40.000 poundsterling untuk menyewa ahli kimia dari NASA.
Tentunya, bukan perkara sulit bagi GaGa untuk mengeluarkan semua biaya pengusiran hantu ini, mengingat GaGa biasa menghabiskan uang dengan jumlah besar, termasuk 500.000 poundsterling untuk menyewa jet pribadi yang digunakan untuk mengirim semua peralatan dan kostumnya. Dan tentunya, yang terbesar, kastil di Inggris yang akan segera dibelinya.



Other News :

Posted by Unknown on 6:19 PM. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for GaGa Habiskan Uang Buat Jasa Pengusir Setan

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors