dailyvideo

Agnes Kagumi Sikap Melindungi Sang 'Papi Gila'

Kapanlagi.com - Penyanyi Agnes Monica adalah salah satu dari sekian orang Indonesia yang kehilangan, atas meninggalnya Ketua Laskar Merah Putih, Eddy Hartawan. Selain sebagai paman, kakak dari ibunya, almarhum merupakan pribadi yang dekat dengan keluarga, termasuk dirinya.
"Memang kalau di keluarga kita, keluarga menjadi prioritas. Istilahnya sejelek atau sesalah apapun keluarga tetap nomor satu. Pada dasarnya, ajaran dari kakek yang diturunkan kepada anak-anaknya diterapkan termasuk saya sebagai cucu merasakan itu," demikian ungkap Agnes Monica ditanya perihal kedekatannya dengan almarhum.
Agnes yang ditemui pukul 23.30 WIB di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (4/10), mengungkapkan kedekatannya dengan sang paman, yang selalu dipanggilnya 'Papi Gila' itu. Banyak tawaran fasilitas diberikan oleh sang paman, namun Agnes sendiri berusaha untuk tidak memanfaatkan posisi almarhum saat itu.
"Sedari dulu saya panggil dia, 'Papi Gila'. Saya panggil begitu karena dia gila, sedeng dan kontroversial. Dan semasa hidupnya dia bangga dipanggil begitu. Memang Papi ini adalah kakak kandung dari ibu saya. Pasti sangat dekat hubungannya. Makanya karena dekat dia protektif sekali pada saya terutama di bidang entertainment. Bahkan kalau ada gosip yang aneh, dia telepon untuk memberikan bantuan," ungkap juri Indonesian Idol itu
"Namun karena saya dari dulu tak pernah mau memanfaatkan posisi orang walau itu anggota keluarga. Makanya saya nggak mau jadi tropi yang dibawa-bawa lantaran memanfaatkan dia. Saya nggak suka bawa-bawa dia ke dalam suatu persoalan. Sebab saya yakin dia juga nggak suka kalau saya nenteng-nenteng nama dia agar semua orang tahu," sambung Agnes.
Satu hal yang dikagumi Agnes dari 'Papi Gila', adalah sikap melindungi pada keluarga dan famili, baginya itu merupakan ajaran yang baik yang terus diingatnya. "Itu yang sangat membekas sekali yang ada dalam diri," pungkasnya.



Other News :

Posted by Unknown on 6:14 PM. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Agnes Kagumi Sikap Melindungi Sang 'Papi Gila'

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors