dailyvideo

Daniel Radcliffe Tampil Pakai Bra!

Daniel Radcliffe
@ Splashnews.com
Kapanlagi.com - Baru-baru ini, beredar foto Daniel Radcliffe mengenakan bra putih berenda. Well, kenapa ya tiba-tiba pujaan hati para gadis ini berlaku 'ajaib' seperti ini?
Tenang, hal ini adalah satu bagian dari iklan HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS. Justru inilah satu bagian menarik yang pantas ditunggu dari bagian pertama seri terakhir film yang mengangkat kisah penyihir remaja ini.
Sesuai dengan novelnya, diceritakan bahwa akan ada beberapa Harry Potter dalam satu adegan ketika dirinya akan 'diamankan' dari ancaman para Death Eater. Para Harry Potter ini adalah perwujudan teman-teman Harry yang menyamar menjadi dirinya dengan bantuan sebuah ramuan.
Karena beberapa di antara mereka adalah perempuan, maka ketika sudah berganti wujud menjadi Harry, salah satu dari mereka masih mengenakan bra. Untuk adegan ini, mau tidak mau Daniel sang pemeran Harry harus mengenakan pakaian dalam wanita ini.
Dalam sebuah klip yang ditujukan untuk mempromosikan film ini, Daniel berkata, "Lihat, aku mengerikan," sembari melihat dada bidangnya yang tertutup oleh bra.
Wow, kapan lagi lihat Daniel Radcliffe pakai bra?

Posted by Unknown on 10:11 AM. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Daniel Radcliffe Tampil Pakai Bra!

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors