dailyvideo

Ahmad Dhani Kecewa Permainan Tim Indonesia

Kapanlagi.com - Musisi Ahmad Dhani merasa kecewa dengan kekalahan telak tim Indonesia melawan Uruguay. Sejak awal memang bisa dipastikan akan kalah, namun tidak dengan skor 1-7.
"Saya sangat kecewa sekali dengan tim Indonesia. Memang di atas kertas Indonesia sudah pasti kalah tapi janganlah kalahnya dengan banyak gol. Seharusnya bisa lebih baik lagi," ungkap Ahmad Dhani didampingi ketiga anaknya.
Dhani dan ketiga anaknya, Al, El dan Dul menyaksikan pertandingan persahabatan Indonesia melawan Uruguay di Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (08/10) malam.
"Kalau aku sih pendukung Uruguay," ungkap anak tertua Dhani, Al menyela.
"Indonesia menang...menangis," sambung El dengan nada guyonannya.
Namun meski kalah dengan skor telak, Dul tetap mendukung pemain Indonesia. "Walau Indonesia kalah aku tetap dukung indonesia," pungkas Dul dengan tetap tersenyum.
Seperti diketahui, Jumat malam kemarin (08/10) tim nasional Indonesia harus berjuang keras melawan salah satu tim semi finalis Piala Dunia, Uruguay di laga persahabatan yang berlangsung di Gelora Bung Karno, Jakarta.
Uruguay yang berada di peringkat 7 FIFA, berbeda 124 peringkat dengan Indonesia yang berada di peringkat ke-131, seperti ingin menunjukkan bahwa mereka memang berada di atas Indonesia. Baca berita lebih lanjut... (kpl/adt/dar)

Lihat Foto Para Wanita di Sekeliling Ahmad Dhani

Other News :

Posted by JONI PINEM on 3:31 PM. Filed under , , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Ahmad Dhani Kecewa Permainan Tim Indonesia

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors