dailyvideo

Tips Mendapatkan Job Di BuyBlogReviews.Com

print this page Print this Tutor Shared This



Bulan ini saya mendapat job dari BuyBlogReviews.Com lumayan banyak, dan hasilnya juga lumayan, sangat jauh jika dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya. Bahkan saya sempat ditawari job beberapa kali oleh advertiser, walaupun nilainya tidak terlau besar, tapi yang namanya ditawari kan berarti memang kita ada nilai lebih dimata sang advertiser. Nah disini saya ingin berbagi sedikit tips dari pengalaman saya selama mengikuti program PTR dari BuyBlogReviews.Com, berikut tipsnya:

1. Jika ingin mendaftar usahakan mendaftar dengan menggunakan blog dengan pagerank minimal 2

2. Melakukan BID.
BID itu istilahnya adalah menawar harga dari job yang ingin dikerjakan.

Cara melakukan BID/penawaran:
Masuk Account BBR >> Klik Opportunity >> Pilih/klik job yang diinginkan

Usahakan untuk BID job 50% dari budget advsertisernya. Namun jika kita merasa bahwa blog kita memang layak untuk dihargai mahal maka jangan sungkan-sungkan untuk menawar dengan harga maksimal BID. Namun saran saya jika kita masih baru di BBR sebaiknya kita BID dengan harga kecil dahulu misal budget advertiser $10 kita BID $5 atau $7. Baru jika kita sudah sering dapat job kita naikkan harga tiap BIDnya, misal maksimal budget advertiser $5, maka kita naikkan BIDnya dengan niai maksimal yaitu $5. Kita juga bisa melakukan BID melebihi maksimal budget advertiser jika kita rasa nilai jobnya terlau kecil misal $3 maka kita BID $5 (cara ini jika kita telah lama bermain dan sering dapat job)

3. Syarat blog yang diminta advertiser.
Perhatikan kategori blog yang sesuai permintaan advertiser, percuma kita BID jika kategori blog kita ternyata tidak sesuai permintaan. Perhatikan pula minimum alexa dan link popularity yang diminta serta tanggal kadaluarsa job tersebut.

Semoga bermanfaat dan dapat membantu untuk mendapatkan job di BuyBlogReviews.Com

Posted by Unknown on 11:27 AM. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Tips Mendapatkan Job Di BuyBlogReviews.Com

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors