dailyvideo

Tentang Job GBT di Blogsvertise.Com

print this page Print this Tutor Shared This


Blog Text Link Ads

Lagi senang membahas tentang yang namanya job GBT di Blogsvertisesaya lihat juga sering mendapatkan job GBT ini. (selanjutnya disingkat BV), kenapa? Karena beberapa waktu ini BV sering banget memberikan job GBT, dan beberapa teman
Jam berapa job GBT sering muncul?
sebelumnya untuk masalah kapan munculnya sdah saya jelaskan pada posting sebelumnya Jam Kemunculan GBT (Grab Bag Task) di Blogsvertise.Com, namun mungkin perlu saya tambahkan sedikit, semalam saya mendapatkan 1 job GBT pada jam 19.30 dan ada juga teman yang mengatakan kalau dia mendapatkan job GBT pada sekitar jam 20.00. Berdasarkan ini maka saya simpulkan bahwa untuk jam malam biasanya job GBT muncul antara jam 19.00 s/d jam 21.00. Ini nggak pasti lho… hanya perkiraan berdasarkan pengalaman.
Beberapa hal yang perlu diketahui tentang job GBT.
Beberapa hal yang perlu diketahui tentang job GBT adalah bahwa job GBT ini adalah merupakan job acak yang di lakukan oleh sistem komputer BV. Oleh karena itu, terkadang ada advertiser yang membatalkan job yang telah kita terima karena mungkin kriteria blog yang kita miliki tidak atau kurang sesuai minta advertiser. Oleh karena itu sebaiknya gunakan atau pilih blog yang berkualitas untuk menerima job GBT. Hanya sekedar untuk menghindari kemungkinan yang tidak diinginkan, seperti saya, advertiser membatalkan job yang saya terima dan sudah saya kerjakan.
Setiap akun hanya bisa mengambil 1 job GBT dalam tenggang waktu 1×24 jam, oleh karena itu kita perlu meluangkan waktu untuk coba mengecek pada jam-jam kemungkinan job GBT muncul. Sebagai contoh jika hari ini kita dapat job GBT sekitar jam 11.00 maka kita coba cek pada jam malam sekitar jam 19.00 s/d jam 21.00 atau jam-jam lain dimana kemungkinan job GBT keluar.
Akhirnya, selamat berburu job GBT dari BV. Semoga beruntung. Good Luck!!!

Posted by Unknown on 11:47 AM. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Tentang Job GBT di Blogsvertise.Com

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors