dailyvideo

Kronologis Kecelakaan Saipul Jamil

Berita Saipul Jamil Kejadian Kecelakaan Saipul Jamil - Saipul Jamil dan istrinya, Virginia hendak kembali ke Jakarta setelah merayakan Idul Fitri di Bandung. Dari kampung halaman Virginia itu mereka bertolak sekitar pukul 09.00 WIB.



Foto virginia anggraeni istri saipul jamil meninggal akibat kecelakaan

Foto Saipul Jamil Dan Virginia anggraeni





Dengan menggunakan Avanza, Saipul pergi bersama 9 kerabatnya, termasuk sang istri. Kala itu Virginia duduk persis di belakang Saipul yang menjadi sopir.



Kejadian naas terjadi sekitar pukul 10.00 WIB di Tol Purbaleunyi KM 97. Mobil tersebut hilang keseimbangan, sampai akhirnya menabrak pembatas jalan.



"Diduga karena sopir mengantuk," Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi, Iwan Mulyawan saat dihubungi detikcom, Sabtu (3/9/2011).



Mobil itu pun beberapa kali terguling yang mengakibatkan bagian kanan mobil hancur. Virginia yang berada di sisi kanan pun mengalami luka serius pada bagian kepalanya. Bahkan, ia sempat tergencet di dalam mobil.



"Kondisi jalanan sedikit menurun dan berbelok, kemudian oleng, menabrak pembatas jalan di sebelah kanannya," ungkap Kapolres Purwakarta AKBP Bachtiar Ujang.



Setelah 10 menit kejadian itu, petugas berhasil mengevakuasi. Namun, nyawa Virginia tak tertolong.



"Semacam kegencet, baju atasnya penuh darah, kalau bawahnya sih nggak," ujar salah satu petugas keamanan Rumah Sakit Efarina Etaham, Dwi Aris Setiono.



Mobil Maut Saipul Jamil Terseret Sejauh 35 Meter



Jakarta Setelah hilang keseimbangan, mobil Avanza yang dikendalikan oleh Saipul Jamil jungkir balik. Mobil itu pun sempat terseret sejauh 35 meter.



"Saat melaju di KM 96.500 terjungkir, lalu terseret sekitar 35 meter," ungkap Kapolres Purwakarta AKBP Bachtiar Ujang, saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (3/9/2011).



Saipul mengaku mengendarai mobil itu dengan kecepatan 80 KM/jam. Dikabarkan mobil tersebut hilang keseimbangan karena ada bus yang menyalip dari sebelah kiri jalan.



"Sampai saat ini kami belum bisa memastikan, itu kan katanya. Sebab kondisi korban masih syok, belum bisa dimintai keterangannya," tuturnya.



Insiden tersebut mengakibatkan hilangnya nyawa istri Saipul Jamil, Virginia. Sedangkan 9 penumpang lainnya mengalami luka ringan.



Ini Dia Dugaan Polisi Penyebab Kecelakaan Maut Saipul Jamil



Jakarta Polisi sudah melakukan identifikasi awal terkait kecelakaan maut mobil yang ditumpangi pedangdut Saiful Jamil di ruas Tol Purbaleunyi Km 97. Kecelakaan yang menewaskan istri Saipul, Virginia Anggraeni itu diduga karena faktor sejumlah faktor. Apa?



"Kondisi jalanan di sekitar Kilometer itu sedikit menurun dan berbelok. Kalau kendaraan dipacu dengan kecepatan tinggi maka rawan kecelakaan," kata Kapolres Purwakarta AKBP Bachtiar Ujung saat dihubungi detikcom, Sabtu (3/9/2011).



Faktor lainnya karena kelebihan beban penumpang. Namun polisi masih harus memeriksa Saipul lebih dahulu untuk memastikan penyebab Avanza itu terbalik.



"Kalau kendaraan kapasitas 5 orang kemudian diisi 7 orang itu kan tidak stabil. Tapi ini akan kita periksa lebih dahulu, kita buktikan," terangnya.



Polisi juga akan memeriksa Saipul. Namun pemeriksaan akan dilakukan setelah kondisi yang bersangkutan tenang. Sedang kendaraan Saipul sudah diamankan di Pos Jatiluhur.



Kecelakaan menimpa rombongan keluarga Saipul Jamil pada pukul 10.00 WIB. Mobil Avanza yang dikemudikan Saipul jungkir balik, yang kemudian mengakibatkan istrinya meninggal dunia.



via detikhot

Posted by JONI PINEM on 1:39 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Kronologis Kecelakaan Saipul Jamil

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors