dailyvideo

Krisdayanti Melahirkan Bayi Perempuan

Pasangan artis Krisdayanti dan Raul Lemos dikaruniai seorang bayi perempuan dengan berat 2,95 kilogram di Rumah Sakit Mitra Kemayoran pada pukul 13.45 WIB. lihat Gambar Foto Anak Krisdayanti Raul


Krisdayanti Melahirkan Bayi Perempuan
Raul,Krisdayanti Dan Anaknya


"Bersyukur anugerah yang telah diberikan, terima kasih atas dukungannya," ujar Raul Lemos kepada para jurnalis, Senin, 05 September 2011.

Bayi perempuan itu diberi nama Arianna Amora Lemos. "Ariannha itu adalah bagaikan intan. Amora itu cinta. Jadi, intan penuh cinta. Arianna diambil dari bahasa latin, kalau Amora dari Portugis," ujar Raul.

KD melahirkan secara caesar agar lebih aman karena umurnya yang telah menginjak 36 tahun. "Saya dulu telat melahirkan, jadi kalau saya pertimbangkan lebih aman ya, tidak mau ambil risiko," tutur sang kakak, Yuni Shara, yang turut menemani KD melahirkan.

Menurut Yuni, sebelum melahirkan KD terlihat sangat tenang. "Kita yang gelisah, dia-nya tenang. Proses kelahirannya begitu cepat sekali. Lima belas menitan, terus ada suara yang kenceng, ternyata itu anaknya," ujar Yuni.

Yuni pun menjelaskan bahwa putri pertama KD dengan Raul tersebut lebih mirip dengan sang ayah. "Anak perempuan lebih mirip ayahnya. Laki-laki mirip ibunya. Lucu sekali, liat bibirnya seksi. Lucu lihat keponakan saya. Aurel dan Azriel juga senang," tutur Yuni.

Dikarenakan proses caesar yang dilakukan KD, ia pun belum bisa menemui rekan media. "Kondisi Yanti masih lemah," pungkas Yuni.

Posted by Unknown on 1:03 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Krisdayanti Melahirkan Bayi Perempuan

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors