dailyvideo

Kronologis Penculikan Widi Vierra

Widi Vokalis Band Vierra Diculik - Widi Vierra Kabar dugaan penculikan dan tindakan asusila terhadap vokalis Vierra, widi, masih belum terang. Namun, lewat pengacaranya, Minola Sebayang, membenarkan peristiwa itu.

Kronologis Penculikan Widi Vierra
Koleksi Foto Widi Vierra


Kejadian yang menimpa Widi terjadi, Rabu (6/7/2011), pukul 04.00 WIB. Saat itu, Widi baru saja selesai nongkrong di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan, dan hendak pulang ke rumah menggunakan taksi.

"Tapi ternyata ada mobil yang mengikuti. Sempat manggil dan gangguin dia. Di suatu tempat gelap ada satu orang turun, tarik paksa Widi ke mobil. Ada tiga orang. Dua orang di depan dan satu di belakang. Widi enggak kenal sama ketiga orang itu," beber Minola saat ditemui di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (6/7/2011).

Awalnya, ketiga orang tidak dikenal itu tidak mengetahui bahwa perempuan yang diculiknya tersebut adalah vokalis band ternama. Kemudian, tahu orang yang diculiknya adalah selebriti, ketiga pria itu melepaskan Widi di daerah Kemang.

"Dan sempat ada ancamanlah, namun Widi tetap tenang, tidak panik dengan membaca situasi. Dia juga sempat melakukan upaya membuka pintu dan teriak untuk cari perhatian. Akhirnya, Widi menceritakan siapa (identitas) dia. Kemudian dia diturunkan di daerah Kemang Place," urainya.

Akibat peristiwa itu, Widi langsung melapor ke Polres Jakarta Selatan dan meminta surat pengantar untuk melakukan visum. Pihak Vierra sendiri akan menceritakan detailnya saat jumpa pers pukul 17.00 WIB nanti.

okezone

Posted by JONI PINEM on 1:58 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Kronologis Penculikan Widi Vierra

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors