dailyvideo

Konser Akbar Power Slaves

Konser Akbar Power Slaves 2011 di bekasi>Konser Akbar Power Slaves - Sabtu, 9 Juli mendatang band rock tahun 90-an Power Slaves akan menggelar konser akbar di Bekasi. Konser berdurasi 2 jam lebih itu dibuat tanpa sponsor.

Konser tersebut akan digelar di Roof Top Bekasi Square sejak sore hari. Power Slaves sendiri dijadwalkan akan tampil membawakan 20 lagu dalam konser bertajuk 'Untukmu Indonesia' itu.

"Tujuannya untuk promo Indonesia. Nanti kita rilis video klip juga, kami ingin lebih dekat dengan fans di Jakarta dan sekitarnya. Ini adalah salah satu konser terakbar Power Slaves," ujar sang vokalis Heydi Ibrahim ditemui di Jl Jaksa, Jakarta Pusat, Senin (4/7/2011).

Pelantun hits 'Malam Ini' itu punya target mengumpulkan sekitar 3 ribu Slavers (pecinta Power Slaves). Para Slavers dari daerah Jawa Tengah, Jawa Timur dan Lampung pun telah berjanji akan datang.

Power Slaves berjanji untuk membawakan lagu-lagu hits mereka, dan memberikan sentuhan konsep yang berbeda dari konser biasanya. "Konser tanpa sponsor. Murni dari kami untuk fans," jelas Heydi.

detik

Posted by JONI PINEM on 12:50 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Konser Akbar Power Slaves

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors