dailyvideo

Kisah Aktris Bai Ling Pernah Alami Pelecehan Seks Oleh Tentara China

Kisah Aktris Bai Ling Pernah Alami Pelecehan Seks Oleh Tentara ChinaGosip Dan Kabar Artis Terbaru - Bintang film 'The Crow', Bai Ling membeberkan pengakuan mengejutkan tentang masa lalunya. Ia mengaku pernah mengalami pelecehan seksual dari tentara China saat umurnya menginjak remaja.

Sejak umur 14 hingga 17 tahun, Bai tergabung dalam kesatuan Tentara Pembebasan Rakyat di China. Suatu waktu, ia pernah dipaksa atasannya dalam kesatuan tersebut untuk berhubungan seks.

Bai juga pernah melihat perempuan lainnya dipaksa untuk melakukan hal yang sama, bahkan dicekoki alkohol. Ia juga mengakui dirinya pernah menjadi pecandu alkohol untuk lari dari masalah dan mengurangi depresi.

Kejadian tersebut membuat aktris kelahiran 10 Oktober 1966 itu mengalami tekanan psikologis yang terus menghantuinya hingga dewasa. Sampai-sampai ia tidak berani menceritakan pengalaman buruknya kepada orangtuanya.

Bai akhirnya mampu menceritakan masalahnya dan keluar dari kecanduan alkohol. Ia kemudian menceritakan kisahnya dalam acara 'Celebrity Rehab With Dr. Drew'. Ia berharap agar orang lain bisa mengambil pelajaran.

"Satu-satunya yang membuatku nyaman untuk mengungkapkan ini adalah untuk membantu orang lain. Aku tahu bahwa ceritaku begitu kuat dan jujur, dan sangat sederhana," ucapnya seperti dilansir AP, Sabtu, (2/7/2011).

Sementara itu, juru bicara Departemen Luar Negeri di Beijing mengatakan pemerintah 'tidak mendengar laporan tersebut', sehingga menolak untuk memberikan komentar.

via detikhot

Posted by JONI PINEM on 1:55 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Kisah Aktris Bai Ling Pernah Alami Pelecehan Seks Oleh Tentara China

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors