dailyvideo

Harga Kawasaki ZX-6R

Info Otomotif Harga Motor Kawasaki ZX-6R Dibanderol Rp211 Juta
Harga Kawasaki ZX-6R
PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) membuktikan janjinya untuk meluncurkan senjata baru guna memperkuat eksistensinya di kategori motor sport. Kawasaki ZX-6R resmi meluncur hari ini dengan banderol Rp211 juta on the road Jakarta.

Kawasaki ZX-6R memiliki paras tampan dengan karakter khas motor sport. Cover depan meruncing dipadu dengan garis-garis tegas pada fairing yang membuat karakter sport semakin kuat dan motor ini cocok bagi orang muda berjiwa sportif.

"Kawasaki ZX-6R adalah motor premium yang ditujukan bagi eksekutif muda dan berjiwa sportif." ujar Yoshihiro Tanigawa selaku Presiden Direktur KMI saat acara peluncuran ZX-6R dan KSR 110 di Hotel Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta (8/7/2011).

Motor ini hadir dengan sejumlah penyegaran seperti pada mesin dan sasis untuk meningkatkan hasil pengontrolan yang lebih baik dan nyaman dikendarai. Selain itu tampilan luar semakin beragam dengan beberapa pilihan warna, diantaranya Lime Green, Metallic Diablo Black, Candy Burnt Orange, Candy Surf Blue dan Ebony with Monster Energy Graphics.

Handling yahud dapat dihasilkan berkat sistem suspensi yang mumpuni. ZX-6R mengadopsi Big Piston Fork berukuran 41 mm di bagian depan. Suspensi ini merupakan produksi pertama dari Showa.

Kawasaki ZX-6R merupakan motor sport premium yang dibekali mesin 599 cc, 16-katup, 4-stroke, berpendingin cair, Compression Ratio 13.3:1 dengan sistem transmisi enam percepatan. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga maksimum 128 PS pada 14.000 rpm dan torsi 66,7 Nm pada putaran 11.800 rpm.

via. auto.okezone.com

Posted by Unknown on 12:45 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Harga Kawasaki ZX-6R

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors