dailyvideo

Foto Putri Pertama David & Victoria Beckham

berita  Foto Putri Pertama David & Victoria BeckhamFoto Putri Pertama David & Victoria Beckham - David dan Victoria Beckham sangat bahagia dengan kelahiran anak perempuan pertama dalam keluarga mereka. Keduanya pun dengan bangga memperlihatkan foto sang putri di Twitter.

Victoria yang lebih dulu menunjukkan foto Harper Seven di akun Twitternya. Dalam foto tersebut, tampak Beckham menggendong sang putri.

"She's Daddy's little girl," tulis Victoria dalam tweetnya.

Seperti dikutip US Magazine, foto tersebut berwarna hitam-putih. Di foto, Beckham terlihat menempelkan hidungnya ke hidung Harper.

Seolah tak mau kalah dengan sang istri, Beckham pun ikut menunjukkan foto putrinya itu di Facebooknya. Di foto tersebut, sang bayi tampak digendong oleh Victoria.

"I took this picture of my two girls sleeping," tulisnya menyertai foto tersebut.

Harper Seven lahir 10 Juli 2011 di Rumah Sakit Cedars-Sinai, Los Angeles. Bayi perempuan itu lahir dengan berat 3,4 kg pada pukul 07.55.

Waktu lahir sang bayi itulah yang membuat Beckham terinspirasi memberi nama bayinya dengan nama Seven. "Seven itu angka keberuntungan dan putriku lahir tidak lama setelah pukul tujuh, di bulan ketujuh," tutur Beckham pada Daily Mail.

Harper Seven merupakan anak keempat Beckham dan Victoria. Sebelumnya pasangan yang menikah pada 1999 ini sudah dikaruniai tiga anak laki-laki, Brooklyn (12 tahun), Romeo (8 tahun) dan Cruz (6 tahun).

Posted by Unknown on 4:28 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Foto Putri Pertama David & Victoria Beckham

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors