dailyvideo

Amy Winehouse Meninggal Dunia

Penyanyi asal Inggris, Amy Winehouse meninggal dunia pada Sabtu (23/7/2011). Pelantun hits 'Rehab' itu menghembuskan nafas terakhirnya di usianya yang ke-27.

Amy Winehouse Meninggal Dunia
Foto Amy Winehouse


Seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (23/7/2011), Amy ditemukan sudah tidak bernyawa di kediamannya yang berada di Camden, London, Inggris. Hal itu pun sudah dipastikan oleh pihak kepolisian setempat.

"Polisi dipanggil oleh pihak Ambulan London ke Camden Square NW1, hari ini pukul 16.05 waktu setempat, Sabtu (23/7/2011), menyusul laporan seorang wanita yang ditemukan meninggal," demikian pernyataan dari pihak kepolisian.

Sayangnya sampai saat ini, belum bisa dipastikan penyebab kematian Amy. Polisi pun masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Namun, Amy diduga meninggal karena overdosis. Mengingat selama ini, pemilik nama lengkap Amy Jade Winehouse itu belum bisa meninggalkan kebiasaannya mengkonsumsi alkohol dan obat-obatan terlarang.

Sejumlah Artis Hollywood Kaget Amy Winehouse Meninggal

Jakarta Umur manusia memang tak bisa ditebak. Begitu juga dengan kepergian penyanyi Amy Winehouse yang begitu mendadak dan mengejutkan. Beberapa sahabat Amy pun mengaku terkejut dan syok atas kepergiannya.

Seperti, Kelly Osbourne, Rihanna dan Nicki Minaj mengaku sangat merasa kehilangan sosok sahabat yang sangat baik.

"Saat mendengar berita tersebut aku tidak bisa bernapas lagi. Aku sangat sayang Amy. Dia salah satu teman terbaikku," tulis Kelly dalam akun Twitternya seperti dilansir Female First, Minggu (24/7/2011).

Tak jauh berbeda dengan Kelly, Nicki Minaj juga menuliskan ketidakpercayaannya dalam Twitter atas meninggalnya Amy. Nicky takut kabar tersebut adalah lelucon semata.

Meski mengaku sempat tak percaya, Rihanna berharap jika karya Amy akan tetap hidup hingga kapanpun. "Aku benar-benar sedih saat mendengar kabar itu," ucap Rihana.

Penyanyi asal Inggris itu meninggal dunia pada Sabtu (23/7/2011). Pelantun hits 'Rehab' itu menghembuskan nafas terakhirnya di usianya yang ke-27.

Amy ditemukan sudah tidak bernyawa di kediamannya yang berada di Camden, London, Inggris. Hal itu pun sudah dipastikan oleh pihak kepolisian setempat.

Amy diduga meninggal karena overdosis. Mengingat selama ini, pemilik nama lengkap Amy Jade Winehouse itu belum bisa meninggalkan kebiasaannya mengkonsumsi alkohol dan obat-obatan terlarang.

via detikhot

Posted by JONI PINEM on 3:33 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Amy Winehouse Meninggal Dunia

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors