dailyvideo

Ini Dia 5 Masalah Rambut Populer dan Solusinya | Tips Merawat Rambut

Ini Dia 5 Masalah  Rambut Populer dan Solusinya | Tips Merawat RambutTips Merawat Rambut - SIAPA bilang rambut indah bersumber dari perawatan salon semata. Dengan resep sederhana yang diramu tangan sendiri dari rumah rambut sehat dan berkilau pun bukan lagi impian.

Apa gangguan rambut yang membuat Anda merasa tak percaya diri? Bisa jadi karena tampilan uban atau tekstur rambut yang terlalu keriting yang membuat percaya diri Anda memudar. Guna menyingkirkan itu semua, ramuan asli yang bisa dibuat sendiri di rumah pun bisa menjadi resep jitu tampilan rambut cantik Anda. Idiva memberikan panduannya.

Melembutkan rambut keriting

Panaskan minyak kelapa sekitar 500 ml kemudian campurkan secangkir kelopak mawar segar, setengah cangkir jus labu, dan beberapa lembar daun pacar. Didihkan dan aduk rata. Setelah mendidih, segera dinginkan dan saring dalam wadah kecil. Anda dapat menggunakan ramuan tersebut pada malam hari sebelum atau beberapa jam sebelum Anda keramas. Setelah itu, bilaslah dengan sampo dan air dingin. Minyak ini akan membuat rambut Anda terasa lembut dan berkilau sepanjang hari. Gunakan secara teratur sehingga urusan kusut pada rambut dapat dihindari.

Agar rambut tumbuh lebat

Campurkan setengah cangkir minyak almon, apricot, dan minyak zaitun. Kemudian oleskan campuran ramuan ini pada rambut secara merata dan dipadu dengan pijatan lembut ke dalam kulit kepala Anda. Pastikan menerapkan minyak pada rambut dengan dicuci dan setelah itu keringkan. Biarkan selama sekitar setengah jam kemudian bilas lagi dengan sampo. Sesi ini akan membersihkan kepala Anda serta memberikan akar rambut menjadi kuat sehingga pertumbuhan rambut pun meningkat.

Minimalisir uban sejak dini

Didihkan semangkuk air kemudian tambahkan empat sendok makan dried sage lalu diamkan sedikitnya dua jam. Setelah itu saring airnya dan biarkan hingga dingin. Tambahkan empat sendok teh rum, 1 ons gliserin dan beberapa tetes minyak vitamin E. Aduk rata dan bubuhkan pada kulit kepala Anda dan lanjutkan dengan membilas menggunakan sampo. Ramuan ini sangat efektif meminimalisir kehadiran uban sejak dini.

Untuk menguatkan rambut berwarna

Rebus dua cangkir minyak kelapa murni lalu tambahkan daun kembang sepatu dan beberapa tetes minyak almond. Dinginkan dan masukkan dalam botol kaca. Gunakan setidaknya dua kali sepekan pada kulit kepala dan rambut untuk meningkatkan warna rambut Anda.

Agar tekstur rambut indah

Campurkan minyak kelapa, minyak zaitun, serta minyak jarak dalam mangkuk kecil. Setelah itu pulaskan langsung ke kulit kepala dan rambut tanpa perlu dididihkan. Pijat dengan ujung jari perlahan. Agar hasilnya efektif, lakukan perawatan ini secara rutin dalam beberapa pekan sehingga tekstur dan volume rambut Anda meningkat dan tampilannya tampak indah.

okezone

Posted by JONI PINEM on 1:43 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Ini Dia 5 Masalah Rambut Populer dan Solusinya | Tips Merawat Rambut

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors