dailyvideo

Harga Tiket Konser LINKIN PARK Di Jakarta 2011

Kabar gembira bagi penggemar band rock Linkin Park. Chester Bennington cs akan kembali menggelar konser di Jakarta beberapa bulan lagi.

Harga Tiket Konser LINKIN PARK Di Jakarta 2011


Hal itu pun diungkapkan Linkin Park lewat akun Twitter mereka. Rencananya, band yang populer lewat hits 'Crawling' dan 'One Step Closer' itu bakal menemui para penggemarnya di Indonesia pada September mendatang.

"Jakarta, Indonesia. We're coming. September 21. Stadion Utama GBK. See you soon." tulis akun @linkinpark baru-baru ini.

Saat ini, Linkin Park memang tengah menggelar tur 'A Thousand Suns World Tour'. Tur itu untuk mempromosikan album terbaru mereka, 'A Thousand Suns' yang dirilis pada 2010 lalu.

Konser Linkin Park kali ini digelar oleh promotor Big Daddy. Dalam situs mereka, tiket konser itu dibandrol dengan harga

Rp 1,2 juta untuk festival,
Rp 2,5 juta untuk kelas yellow,
Rp 1,9 juta untuk kelas blue,
Rp 1 juta untuk kelas green,
Rp 750 ribu untuk mid section dan
Rp 550 ribu untuk sides section.

Rencananya, tiket akan mulai dijual pada 18 Juni di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, band asal California, Amerika Serikat itu pernah menggelar konser mereka di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara pada 13 Juni 2004. Sekitar 30 ribu penonton menyaksikan penampilan Chester Bennington, Rob Bourdon, Brad Delson, Joe Hahn dan Mike Shinoda.

Posted by JONI PINEM on 11:50 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Harga Tiket Konser LINKIN PARK Di Jakarta 2011

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors