dailyvideo

Fitur Opera 11.50 - Browser Opera Terbaru

Download Opera Terbaru Gratis Fitur di Opera 11.50 - Browser Opera Terbaru - Opera resmi melepas browser desktop terbaru mereka Opera 11.50. Browser dengan codename Swordfish itu pun siap menantang para penguasa macam Internet Explorer, Firefox, dan Google Chrome.

Jan Standal, Vice President Products Desktop Opera mengatakan, versi terbaru dari browser Opera ini tampil dengan desain lebih segar dan mudah dalam penggunaannya.

"Kami sangat bersemangat menyambut produk ini dan menyampaikannya ke pengguna," ujarnya, ketika berbincang dengan detikINET lewat sambungan telepon langsung dari kantor pusat Opera di Oslo, Norwegia.

Opera 11.50 dikatakan hadir dengan pembenahan ribuan bugs dan peningkatan mesin core rendering menjadi versi terbaru. Opera juga memasukkan mesin software grafis dengan rendering CSS dan SVG yang lebih cepat. Alhasil, Swordfish digadang-gadang sebagai browser Opera tercepat dan terstabil dari versi yang pernah ada.

"Perbedaan kecepatannya bisa mencapai 15%-20% dibandingkan versi sebelumnya. Tentu ini cukup signifikan, karena lebih cepat dalam melakukan rendering pada gambar dan konten dinamis," tukasnya.

Keberadaan dukungan terhadap HTML5 juga tak bisa dilewatkan begitu saja, terutama bagi para developer.

"Berani untuk membuat tangan Anda kotor dengan hal baru di HTML5? Hal ini tercakup di dalamnya. Opera 11.50 menambahkan 'Session History and Navigation', W3C File API, daftar kelas dan element waktu pada dukungan HTML5 kami yang terkini," lanjut Opera.

Salah satu fitur yang dijagokan adalah fitur speed dial (panggilan cepat). Dimana Anda akan mendapatkan tampilan sosial media, koleksi kutipan yang inspirasional, kondisi cuaca terkini, berita terkini, skor terakhir pertandingan favorit Anda, dan masih banyak lagi.

Penasaran ingin mencoba? Sambangi saja situs www.Opera.com untuk mengunduh browser ini di OS Windows, Mac dan Linux secara cuma-cuma.

Sumber : Opera 11.50

Posted by JONI PINEM on 1:22 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Fitur Opera 11.50 - Browser Opera Terbaru

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors