dailyvideo

7 Icons Girlband Indonesia yang Tak Hanya Sekedar Seksi

7 Icon digawangi oleh tujuh orang wanita asal Surabaya, Bandung dan Jakarta. Mereka adalah Angela Tee (Surabaya), Natly (Surabaya), Vanila (Surabaya), Pj (Surabaya), Linzy (Jakarta), Gc (Jakarta), dan Mezty (Bandung).


Profil Anggota 7 Icons


Dengan gaya centil mereka dalam video klip yang berjudul Playboy, 7 Icon kerap kali dibilang sebagai girband yang menjual kemolekan tubuhnya. Namun mereka tidak mempermasalahkan hal tersebut, bagi mereka kata seksi berasal dari dalam diri bukan penampilan.

“Kalo seksi tergantung orang. Yang jelas seksi 7 Icon bisa segala bentuk, musik, suara, kalo pakaian malah di larang seksi, enggak boleh terlihat perut, paha. Seksi itu dari dalem, dari kita sendiri juga enggak comfort kalo seksi gitu,” ujar Angela saat berbincang di Ji Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Girls band di Indonesia memang sangat jarang, untuk itulah mereka pede untuk terjun secara profesional ke industri musik.



“Di Indonesia kan masih jarang yang orangnya banyak dan genre lebih ke pop, kalo kita lebih ke modern. Pada November 2010 kita maju ke label februari-maret lah baru mulai diterima sama label, malah diminati banyak label. Akhirnya kita milih Keci, terus kita di kasih lagu sama Dewiq,” paparnya.

7 Icons mengaku sangat terinspirasi oleh Pussy Cat Dolls dan mereka mengatakan jika 7 Icons bukan hanya mengandalkan seksi seperti yang menjadi pandangan masyarakat. Mereka mengandalkan vokal, dance, dan gaya berbusana.

sumber

Posted by JONI PINEM on 1:57 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for 7 Icons Girlband Indonesia yang Tak Hanya Sekedar Seksi

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors