dailyvideo

Syahrini Operasi Plastik

Syahrini Operasi PlastikGosip Terbaru Syahrini - Penyanyi Syahrini tidak bisa lepas dari berita miring tentang dirinya setelah berita foto Syur Syahrini. Baru-baru ini beredar kabar Syahrini melakukan operasi plastik untuk menunjang penampilannya di atas panggung.

Kabar tersebut dihembuskan oleh sumber detikhot yang tidak mau disebutkan namanya. Menurut sang sumber, pelantun 'Aku Tak Biasa' itu beberapa kali mengunjungi sebuah klinik kecantikan di daerah Sunter, Jakarta Utara.

"Klinik itu ngetop di kalangan artis, banyak artis yang ke sana," ujar sang sumber.

Sumber tersebut mengungkapkan Syahrini menghabiskan puluhan juta untuk melakukan operasi plastik di sejumlah bagian tubuhnya. Di antaranya, hidung dan bokong.

"Kalau hidung itu sekitar Rp 10 juta. Tapi untuk operasi bokong, saya kurang tahu berapa biayanya, pasti lebih dari sepuluh juta," jelasnya.

Sebenarnya, operasi plastik di kalangan selebriti Indonesia bukan hal yang aneh. Penyanyi Krisdayanti pun blak-blakan mengakui dirinya operasi plastik di Singapura.

Namun, benarkah Syahrini melakukan operasi plastik?

(http://www.detikhot.com/read/2011/05/30/152400/1650138/230/syahrini-habiskan-puluhan-juta-untuk-operasi-plastik?h991102207)

Posted by Unknown on 4:16 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Syahrini Operasi Plastik

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors