dailyvideo

Ratzel M890 Ponsel Qur'an Qwerty

harga handphoneSalah satu ponsel lokal Ratzel memberikan altenativ di pasar ponsel dengan menghadirkan ponsel Qur’an qwerty Raztel M890 dengan harga 600 ribuan, yang merupakan ponsel Qur’an termurah yang ada dipasaran saat ini.

Sebelumnya Raztel telah meluncurkan Ponsel qur’an Qwerty model lain dan masyarakat sangat menginginkan produk tersebut, namun dengan harga yang lebih terjangkau. Raztel M890 adalah jawaban terhadap harapan tersebut dan produk ini merupakan model keempat yang telah diluncurkan oleh Raztel selama tiga tahun ini.

Perbedaan pemahaman agama yang berkembang kini mengarah pada munculnya beragam persoalan di masyarakat. Salah satu faktor penyebabnya adalah keterbatasan waktu untuk mempelajari Al-Qur’an dan Tafsirnya. Dengan hadirnya Ponsel Qur’an qwerty Raztel M890 diharapkan dapat membantu pendidikan agama umat Islam pada umumnya dan meningkatkan kerukunan serta toleransi beragama.

Aplikasi keislaman berupa Al-Qur'an lengkap 30 juz. Pengguna dapat melihat teks dan mendengar resitasi suara Al-Qur'an secara bersamaan. Setiap ayat yang sedang diperdengarkan ditampilkan dengan huruf merah sebagai penuntun bacaan. Demikian yang dilansir melalui keterangan resminya, Kamis (26/5/2011).

Ponsel ini juga memiliki aplikasi keislaman lain seperti tafsir dan hadist bahasa Indonesia, waktu shalat dengan alarm suara azan, arah kiblat dari 435 kota di Indonesia, doa dan video panduan haji serta umrah.

Ponsel ini telah dilengkapi aplikasi seperti Opera Mini, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger dapat dijalankan untuk browsing, chatting, dan jejaring sosial. Ponsel ini tetap mengikuti perkembangan terkini dengan fitur Dual-On GSM, layar 2,2 inchi, tombol Qwerty dan huruf Arab, kamera, perekam video, memori eksternal 2 GB, GPRS, MP3, MP4, radio FM, Bluetooth, senter dan menu bahasa Indonesia.

Fitur terbaru yang dimiliki oleh Raztel M890 adalah fasilitas pencarian cepat kata dalam bahasa Indonesia/Arab yang dapat digunakan untuk mencari topik tertentu pada Al-Quran dan penandaan (bookmark) yang dapat digunakan untuk menandai surat dan ayat yang sering atau terakhir dibaca.

Raztel M890 telah memiliki Surat Ijin dari Departemen Agama, Direktorat Jenderal Pos Dan Telekomunikasi dan Departemen Perdagangan. Ponsel ini ditawarkan dengan garansi 1 tahun. Tersedia layanan purna jual di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan beberapa kota besar lainnya. Mengingat minat masyarakat yang sangat tinggi dan keterbatasan stok, produk ini bisa dipesan mulai sekarang dan didapatkan pada awal Juni 2011 di dealer-dealer resmi Raztel yang tersebar di seluruh Indonesia. okezone

Posted by JONI PINEM on 4:35 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Ratzel M890 Ponsel Qur'an Qwerty

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors