dailyvideo

Ramalan Bintang Minggu Ini 30 Mei - 5 Juni 2011

Cari tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan melalui bintang Anda!
Ramalan bintang / horoskop / zodiak mingguan terbaru hari ini tanggal 30 Mei - 5 Juni 2011 ramalan bintang terbaru minggu iniRamalan Zodiak minggu ini - untuk anda tertarik membaca ramalan bintang untuk minggu ini.Horoskop Periode Ramalan Bintang 30 Mei - 5 Juni 2011

TAURUS
Anda terlalu dingin dan acuh pada pasangan. Sebaiknya renungkan apa yang terjadi pada hubungan Anda. Komunikasi secara terbuka perlu Anda lakukan dengan dia. Karier Anda cukup melejit, Anda pantas mendapatkan jabatan yang sesuai dengan prestasi. Menjadi tulang punggung perusahaan jangan membuat Anda lupa diri. Hindari kebiasaan untuk istirahat terlalu larut malam. Anda memerlukan istirahat yang cukup untuk melakukan aktivitas yang sangat padat keesokan harinya.

Cinta: Makin cinta
Keuangan: Cukup
Kesehatan: Lemak merajalela

GEMINI
Kehidupan asmara Anda tetap mengasyikkan, meskipun biasa saja. Ini karena Anda berdua dapat menciptakan suasana yang harmonis. Keterbukaan kunci hubungan Anda. Hindari membuat kesalahan walau sekecil apapun. Ini karena saat ini atasan Anda selalu mengawasi kinerja Anda. Sebisa mungkin untuk tidak tertekan. Kesehatan Anda membutuhkan perawatan secara intensif dan rutin. kelalaian Anda membuat Anda sering merasakan gejala yang cukup sakit pada bagian tubuh.

Cinta: Kecewa
Keuangan: Habis
Kesehatan: Perlu olahraga

CANCER
Kendalikan diri dan pikirkan sebelum bicara. Percakapan mengenai hubungan Anda akan menjadi panas. Ia tidak bisa menerima keputusan Anda. Sekarang bukan saat yang tepat untuk berganti pekerjaan. Tapi, paling tidak Anda bisa mulai merancang perbaikan karier. Berdiskusi dengan atasan tidak ada salahnya. Kesehatan Anda perlahan mulai drop, Anda harus lebih berhati-hati dalam beraktivitas. Sempatkan waktu untuk memperbanyak istirahat dan minum vitamin.

Cinta: Cocok
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Ketergantungan

LEO
Biasakan untuk melakukan komunikasi dengan pasangan Anda. Jangan dia yang mulai duluan. Sesekali Anda perlu memberikan kejutan ke dia, agar Anda tambah lengket. Ritme kerja Anda saat ini sangat santai. Ini yang membuat atasaan sedikit khawatir. Ditakutkan, bos besar Anda mengetahuinya. Karier Anda sedikit terancam. Kondisi kesehatan sangat baik. Belum ada tanda-tanda yang dapat mengganggu kestabilan tubuh. Yang penting Anda memperhatikan setiap hal sekecil apapun.

Cinta : Yakin di hati
Keuangan: Banyak peluang
Kesehatan: Kelelahan

VIRGO
Anda harus lebih aktif memulai komunikasi dengan pasangan. Sesekali beri dia kejutan demi hubungan yang kian harmonis. Akan ada persaingan untuk memperebutkan kursi kosong di tempat Anda bekerja. Sebaiknya Anda berhati-hati menyikapinya. Jangan terlalu menonjol. Saat ini tidak ada masalah dalam kesehtan, bahkan Anda berada di puncak prima. Namun, Anda harus tetap waspada.

Cinta: Orang ketiga
Keuangan: Aman
Kesehatan: Kurang minum

LIBRA
Akhir-akhir ini Anda terlalu sibuk memikirkan diri sendiri. Anda melupakan perasaan pasangan Anda. Hati hati, ada kemungkinan orang ketiga masuk dalam hubungan Anda. Belajarlah dari pengalaman teman lama, cobalah untuk memahami karakter lawan Anda. Hal ini agar anda tidak salah jalan. Jangan terbuai setiap perkataan orang. Banyak pekerjaan yang terbengkalai. Anda sedang kehilangan semangat karena tubuh sedang tidak fit. Istirahat agar tubuh lebih bugar.

Cinta: Saling suka
Keuangan: Ada tambahan
Kesehatan: Gangguan kulit

SCORPIO
Jangan ragu bila Anda ingin merealisasikan rencana untuk berdua. Cari tempat yang romantis demi keharmonisan hubungan. Tugas sedang menumpuk. Kalau memang membutuhkan bantuan rekan kerja, jangan gengsi meminta tolong. Jangan mendekati tempat yang menurut Anda cukup kotor, rentan penyakit menular. Ini agar kondisi tubuh Anda selalu fit. Jangan lupa selalu meminum vitamin.

Cinta: Cemburu
Keuangan: Aman
Kesehatan: Perlu push up

SAGITARIUS
Selesaikan masalah Anda tanpa campur tangan keluarga. Semua permasalahan yang terjadi dalam hubungan, hanya Anda yang tahu. Orang lain tak perlu tahu. Tidak perlu panik, tetaplah berpikir jernih. Percaya bahwa semuanya baik-baik saja, selama Anda tetap berusaha. Akan ada titik terang pada karier Anda. Waspada terhadap penyakit menular yang sedang melanda di lingkungan tempat tinggal Anda. Sebisa mungkin untuk tidak keluar rumah bila urusan tidak penting.

Cinta: Belum menyadari
Keuangan: Menabung
Kesehatan: Sakit kepala sebagian

CAPRICORN
Anda jadi lebih terbuka. Ini membuat hubungan semakin mesra. Kebahagiaan tampak pada sikap Anda. Hati-hati dengan masalah yang datang. Keinginan untuk mengundurkan diri dari kantor sepertinya bukan karena jenuh. Mungkin akibat lingkungan kantor yang kurang kondusif. Mulailah melakukan pola hidup sehat. Yang pertama adalah dengan menghindari makanan berkolesterol tinggi.

Cinta: Buat komitmen
Keuangan: Mengalir
Kesehatan: Sariawan

AQUARIUS
Jalinan hubungan Anda sedang hangat. Semua karena Anda berdua selalu mengkomunikasikan apa yang mengganjal di hati, dan selalu mencari hal-hal baru. Anda harus lebih supel dalam menghadapi rekan kerja. Jangan sampai mereka menjauh hanya karena sikap buruk Anda. Wawasan Anda perlu ditingkatkan. Ada gangguan yg membuat Anda sering mengalami ngilu pada tulang belakang. Sebaiknya sesekali melakukan refleksi agar dapat beraktivitas kembali.

Cinta : Perlu pengorbanan
Keuangan: Mulai menipis
Kesehatan: Kulit kering

PISCES
Hubungan Anda harus lebih dipererat. Ini karena banyak cobaan yang akan Anda dapatkan. Sebisa mungkin untuk tidak lepas komunikasi. Kehidupan karier Anda belum bisa lepas dari kungkungan masalah. Anda semakin terjepit. Anda harus bersabar mencari inti masalahnya. Mengalah mungkin lebih baik. Walaupun kegiatan Anda sangat padat, jangan lupa untuk memeriksakan diri ke dokter. Ingat, kesehatan lebih penting. Harus tetap menjadi prioritas.

Cinta: Kurang percaya
Keuangan: Bertambah
Kesehatan: Sakit mata

ARIES
Jangan pernah mengulangi kesalahan Anda dengan mantan kekasih. Ini akan membuat Anda menjadi sendiri lagi. Coba untuk lebih dapat memahaminya. Tawaran dari teman Anda untuk pindah kantor sebaiknya abaikan saja. Karier Anda sedang dalam tahap peningkatan saat ini. Akan ada promosi jabatan untuk Anda. Kadang mengalami gangguan sakit kepala, rasa tegang di bagian belakang kepala. Kolestrol Anda sepertinya mulai tidak terkontrol, sebaiknya kurangi makanan berlemak.

Cinta: Yakin
Keuangan: Banyak tagihan
Kesehatan: Kurang tidur

Posted by Unknown on 12:42 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Ramalan Bintang Minggu Ini 30 Mei - 5 Juni 2011

Post a Comment

Recent News

Populer News

Recent Comments

Facebook Fans

Photo Gallery

Lot of Visitors